Pilkada Serentak 2020 : Paslon Bagus No 1 Punya Hati, Komitmen Majukan Bangli

- 2 Desember 2020, 20:02 WIB
Paslon Bagus No 1 di Pilkada Kabupaten Bangli, Bali Mendapat Suport Dukungan dari Partai Nasdem Bali dipimpin Ketua DPW Nasdem Bali, Julie Laiskodat
Paslon Bagus No 1 di Pilkada Kabupaten Bangli, Bali Mendapat Suport Dukungan dari Partai Nasdem Bali dipimpin Ketua DPW Nasdem Bali, Julie Laiskodat /Dok Nasdem Bali

INDOBALINEWS -Pilkada serentak 2020 tinggal menghitung hari yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang. Di Kabupaten Bangli, paslon Bagus yang digadang-gadang mampu menjadikan kabupaten ini lebih maju ke arah perubahan yang lebih baik medapat dukungan dari banyak pihak.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Rabu 2 Desember 2020

Termasuk dukungan dari Partai Nasdem Bali yang pada Selasa 1 Desember 2020 kemaren langsung menerjunkan Ketua DPW Partai Nasdem, Julie Sutrisno Laiskodat bertemu para pendukung paslon pasangan I Made Subrata-Ngakan Made Kutha Parwata atau dikenal dengan sebutan Paket Bagus bernomor urut 1.

Baca Juga: Pererat Sinergitas, Pangdam IX Udayana Terima Kunjungan Kapolda Bali

Ketua DPW Partai NasDem Bali,Julie Sutrisno Laiskodat di hadapan puluhan warga yang hadir mengatakan Nasdem mendukung paslon Bagus di Bangli karena paslon Bagus mempunyai hati untuk membawa Bangli ke arah yang lebih baik.

Baca Juga: Penglingsir Puri Peguyangan : Paket Amerta Layak Pimpin Denpasar, Bali

“Sekarang saatnya Bangli maju mengejar kabupaten lain di Bali dengan paslon yang diusung NasDem. Paslon ini adalah seorang petani, tentu beliau pasti akan memajukan pertanian tidak hanya mengandalkan diri dari pariwisata," ujar Julie Laiskodat seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Mahasiswi Bunuh Diri Lompat Dari Lantai 4, Sempat Tanya Kalau Jatuh Apa Bisa Meninggal...

Julie juga mengatakan bahwa Nasdem tidak perlu calon yang pintar, kaya dan berpengaruh untuk didukung, tetapi orang yang harus "punya hati". Punya hati dan siap memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x