Nasdem : Masyarakat Jembrana Bali Butuh Perubahan Yang Digaungkan Tamba-Ipat Nomor No 2

- 19 November 2020, 14:21 WIB
Sekwil DPW Partai Nasdem Bali Nyoman Winatha , Rabu 18 November 2020 saat bertemu dengan paslon Tamba-Ipat pasangan nomor urut 2 dalam Pilkada Jembrana
Sekwil DPW Partai Nasdem Bali Nyoman Winatha , Rabu 18 November 2020 saat bertemu dengan paslon Tamba-Ipat pasangan nomor urut 2 dalam Pilkada Jembrana /Dok DPW Nasdem Bali

INDOBALINEWS - Partai Nasdem secara totalitas mendukung penuh pasangan Tamba - Ipat yang berlaga di Pilkada Jembrana, Bali pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Wilayah DPW Partai NasDem Bali, Nyoman Winatha saat bertemu pasangan calon (Paslon) Bupati Jembrana dan pendukungnya dalam kampanye di Banjar Palasari, Desa Ekasari, Melaya, Kabupaten Jembrana Rabu 18 November 2020.

Baca Juga: Jerinx Divonis 1 Tahun 2 Bulan Penjara Kasus IDI Kacung WHO

Menurut Nyoman Winatha, dalam orasi politiknya, Partai Nasdem mendukung penuh paslon Tamba - Iphat yang diusung Koalisi Jembrana Maju.

"Partai NasDem Bali tidak mau setengah-tengah ataupun mengingkari kesepakatan koalisi dengan partai politik lainnya dalam Pilkada Serentak 2020 di 6 kabupaten/kota di Bali 9 Desember 2020 nanti," ujar Nyoman Winatha.

Baca Juga: Giliran Ridwan Kamil Akan Dipanggil Polisi Buntut Kerumunan Massa Rizieq

Ditambahkannya hal itu adalah salah satu bentuk komitmen untuk selalu totalitas dalam mendukung setiap calon yang didukung partai besutan tokoh nasional Surya Paloh ini.

"Salah satunya adalah mendukung penuh Paket Tamba - Ipat yang yang diusung oleh Koalisi Jembrana Maju(KJM) dalam Pilkada Jembrana 2020. Karena visi dan misi Tamba - Ipat sejalan dengan Partai NasDem yaitu mengusung perubahan dan restorasi indonesia ke arah yang lebih baik," imbuh Winatha.

Baca Juga: Positif, Hasil Swab PCR Lurah Petamburan Lokasi Kerumunan Massa di Rumah Habib Rizieq

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x