Nasdem Bali Bergerak Siapkan Kader Terbaik, Konsolidasi Rekrutmen Caleg Se-Bali

- 19 April 2021, 19:56 WIB
Pengurus Partai Nasdem Provinsi Bali konsolidasi di Kantor DPW Partai Nasdem, Senin 19 April 2021 untuk mempersiapkan rekrutmen caleg dari kader partai maupun non partai.
Pengurus Partai Nasdem Provinsi Bali konsolidasi di Kantor DPW Partai Nasdem, Senin 19 April 2021 untuk mempersiapkan rekrutmen caleg dari kader partai maupun non partai. /Dok Full

INDOBALINEWS - Partai Nasdem Provinsi Bali akan menggelar konsolidasi menyeluruh selama tahun 2021 untuk mempersiapkan rekrutmen caleg dari kader partai maupun non partai.

Perihal rekrutmen caleg Partai Nasdem se-Bali ini disampaikan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilihan Umum ( Bappilu) DPW Partai Nasdem Bali Anak Agung Ngurah Gede Widiada di Kantor DPW Partai Nasdem Bali, Senin 19 April 2021.

Menurut Widiada, sesuai dengan rapat internal DPW Partai Nasdem Bali dan amanat dari Ketua DPW Nasdem Bali Julie Sutrisno Laiskodat, ada 4 kabupaten yang akan dikunjungi yakni Buleleng, Klungkung, Kota Denpasar dan Karangasem.

Baca Juga: Sakit Hati Dimaki Cicing, Warga Jawa Timur Bunuh Pemilik Warung di Buleleng Bali

Baca Juga: Kasus Desak Made, Arya Wedakarna : Tokoh Agama Harus Ikut Meredam dan Menenangkan

"Bappilu DPW Partai Nasdem Bali membuat konsolidasi partai selama 2021. Kami akan berkunjung ke seluruh kabupaten dan kota di Bali," ujar Agung Widiada didampingi I Putu Tika Winawan, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan (OKK) dan DR. Drs.Agustinus Dei, MFis, AIFO, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik dan I Kadek Eggy Segel, Wakil Ketua Pemilih Pemula dan Milenial DPW Partai Nasdem.

Lebih lanjut kata Widiada, di bulan Mei ada empat kabupaten yakni Buleleng tanggal 2 Mei, Klungkung tanggal 9 Mei, Kota Denpasar tanggal 16 Mei dan pekan terakhir Mei akan ke Karangasem. Ini semua adalah konsolidasi internal.

Pemilihan di empat kabupaten selama Mei ini tidak berarti lima kabupaten lainnya di Bali diabaikan. Pemilihan di empat kabupaten ini dilakukan karena pengurusnya sudah siap dan proses e-KTA sudah di atas 50 persen.

Baca Juga: 8 Orang Lagi Meninggal Hari Ini, Update Penanggulangan Covid-19 di Bali Senin 19 April 2021

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x