Capres Ganjar: Siap Gaet Anak Muda Terjun ke Politik Lewat TPM

- 2 November 2023, 17:22 WIB
Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo saat menghadiri Obrolan Santai (Obras) bersama Ganjar Pranowo di Kantor DPD Partai PDI Perjuangan Bali, di Kota Denpasar, Kamis 2 November 2023
Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo saat menghadiri Obrolan Santai (Obras) bersama Ganjar Pranowo di Kantor DPD Partai PDI Perjuangan Bali, di Kota Denpasar, Kamis 2 November 2023 /Indobalinews

INDOBALINEWS - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo merespon soal Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud yang membentuk Tim Pemenangan Muda yang disingkat TPM.

Capres Ganjar menjelaskan, saat ini memang banyak sekali diantara mereka yang menyiapkan untuk melibatkan anak muda terjun ke politik.

"Oh iya sekarang banyak sekali diantara mereka yang menyiapkan hal itu," kata Ganjar usai acara Obrolan Santai (Obras) bersama Ganjar Pranowo, di Kantor DPD Partai PDI Perjuangan Bali, di Kota Denpasar, Kamis, 2 November 2023.

Baca Juga: Singgung Soal Pencabutan Baliho, Ganjar Kaget Kader PDIP Bali Teriak Lawan Pak!

Ganjar mengatakan, bahwa memang pembentukan TPM untuk menggaet para generasi muda agar terlibat di dalam politik.

Karena, dia menilai para anak-anak muda tersebut memiliki kemampuan pengalaman yang bagus dan juga kreatif dan inovatif.

Baca Juga: Selama 10 Tahun Hadir, PINTAR Telah Mengedukasi Lebih dari 2 Juta Orang dalam Meningkatkan Ketrampilan

"Iya anak muda sekarang kita ajak agar mereka terlibat. Karena mereka sebenarnya punya kemampuan pengalaman yang sangat bagus. Saya pengen anak-anak muda ini mau terlibat politik, turut serta dan mereka berkontribusi karena sangat kreatif dan inovatif," ujarnya.

Sebelumnya, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud membentuk Tim Pemenangan Muda yang disingkat TPM. TPM Ganjar-Mahfud dipimpin Dharmaji Suardika.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x