Jelang Debat Capres Ketiga: Dukungan Masyarakat Terhadap Ganjar-Mahfud Makin Tinggi

- 7 Januari 2024, 15:09 WIB
Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo danJubir TPN, Aryo Seno Bagaskoro.
Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo danJubir TPN, Aryo Seno Bagaskoro. /Foto: Instagram: Aryo Seno/

INDOBALINEWS - Jelang debat capres ketiga yang digelar pada hari ini Minggu 7 Januari 2024, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD memilih fokus di debat capres yang berlangsung pada hari kampanye ke-41 Pilpres 2024.

Berdasarkan informasi dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, seperti dilansir dari Antara, pasangan calon itu tidak memiliki agenda khusus sebelum mengikuti debat ketiga capres Pemilu 2024 yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu petang.

Pasangan calon Ganjar-Mahfud dijadwalkan berangkat dari Gedung High End, Jakarta, pukul 17.00 WIB, untuk menuju lokasi debat. Debat ketiga capres Pemilu 2024, Minggu, akan mempertemukan tiga capres di Istora Senayan, Jakarta, mulai pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya Tim Pemenangan Nasional (TPN) merasakan gelombang antusiasme dari masyarakat yang semakin tinggi terhadap pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Lagi Bokek, Barcelona Ambil Jalur Nekat Rela Lepas Pedri demi Jaga Keuangan Klub

Jubir TPN, Aryo Seno Bagaskoro, menyatakan bahwa data yang mereka kumpulkan menunjukkan bahwa elektabilitas pasangan ini terus mengalami peningkatan yang signifikan. Kunjungan Ganjar-Mahfud ke berbagai daerah, blusukan, dan dialog langsung dengan warga menjadi momen berharga yang memberikan dorongan positif pada dukungan mereka.

“Data kami memang menunjukkan bahwa elektabilitas Ganjar-Mahfud terus mengalami kenaikan dan rebound. Hal ini diperkuat dengan antusiasme masyarakat yang kami rasakan begitu besar setiap kali Ganjar-Mahfud berkunjung ke daerah, blusukan, dan berdialog langsung dengan warga,” kata Aryo Seno Bagaskoro di Jakarta, Jumat 5 Januari 2024 dalam pernyataan resminya.

Baca Juga: Saksikan Siaran Langsung Empoli vs AC Milan, Tayang di beIN Sports 1, Kickoff Pukul 18.30 WIB

Aryo Seno Bagaskoro juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada setiap pendukung, relawan, dan simpatisan yang dengan gigih mensosialisasikan dukungan dan program Ganjar-Mahfud. Upaya keras mereka dalam menyampaikan rekam jejak dan 21 Program Unggulan pasangan ini terlihat terbayar dengan hasil survei yang mencerminkan kenaikan suara.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x