Pilkada 2020, Polres Badung Gelar Deklarasi Damai

- 27 Oktober 2020, 21:51 WIB
Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, dalam acara deklarasi Damai Jelang Pilkada, Selasa 27 Oktober 2020
Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, dalam acara deklarasi Damai Jelang Pilkada, Selasa 27 Oktober 2020 /Dok Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Polres Badung menggelar deklarasi damai dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan di ruang Ayodya Baliroom Hotel Made Bali jalan Raya Sempidi No 41, Badung, Bali. Selasa, 27 Oktober 2020.

Baca Juga: Prokes Ketat, Pujawali di Pura Agung Jagatnatha Denpasar Digelar Sehari

Deklarasi Cinta Damai Dan Menolak Tindakan Anarkis ini digelar menjelang Pilkada Badung Tahun 2020 Yang Aman, Damai Dan Sehat. Deklarasi ini digekar guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Badung ini, diikuti oleh Kesbangpol dan Linmas Kab. Badung I Nyoman Suendi mewakili (Pjs) Bupati Badung I Ketut Lihadnyana, Dandim 1611 Badung kolonel Inf. I Made Alit Yudana dan Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, serta Kajari Badung I Ketut Maha Agung, SH, MH, juga Wakil Kepala DPRD Badung I Wayan Suyasa, SH. 

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Provinsi Bali, Selasa 27 Oktober 2020

Gabungan aparat, Pemkab dan elemen masyarakat Badung dalam Deklarasi Damai, Selasa 27 Oktober 2020
Gabungan aparat, Pemkab dan elemen masyarakat Badung dalam Deklarasi Damai, Selasa 27 Oktober 2020 Dok Polres Badung Bali

Turut hadir Serikat Pekerja Badung, Ketua FKUB, Ketua Majelis Madya kabupaten Badung, seluruh Ketua Majelis Alit, para Bendesa Adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh perwakilan mahasiswa diwilayah hukum Polres Badung.

Dalam kesempatan itu Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan Protokol Kesehatan menjadi fokus utama dalam mengamankan Pilkada Badung 2020, demi mencegah terjadinya klaster baru penyebaran Covid -19.

Baca Juga: Rocky Gerung Rupaynya Takut Sama Yang Satu ini, Bisa Mati Kutu Jika Berhadapan Dengan Dia

Terkait dengan Pemilu kali ini, "kedamaian" menjadi garansi, bagi masyarakat dalam merayakan pesta demokrasi yang jujur, adil, tranparan dan menyejukan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x