Dandim Jembrana Bali : Jangan Percaya Hoaks Bahaya Vaksin

- 30 Januari 2021, 11:00 WIB
Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna bersama Forkopimda Jembrana saat pelaksanaan vaksinasi, Jumat 29 Januari 2021.
Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna bersama Forkopimda Jembrana saat pelaksanaan vaksinasi, Jumat 29 Januari 2021. /Dok Kodim Jembrana

 

INDOBALINEWS - Sejumlah tokoh di Bali serta pimpinan daerah di Bali melaksanakan vaksinansi perdana agar masyarakat melihat sendiri dan percaya kalau Vaksin COVID-19 itu aman dan halal.

Hal itu dikatakan oleh Dandim 1617/Jembrana saat menghadiri dan melaksanakan vaksinansi tahap pertama di lantai III RSU Negara Jalan Wijaya Kusuma Nomor 17 Negara, Jumat 29 Januari 2021.

Dandim Jembrana juga menghimbau agar masyarakat tak percaya hoaks yang beredar terkait bahaya vaksin.

Baca Juga: Bali Kedatangan FBI, Hati-Hati Pelaku KDRT dan Kejahatan Siber Terhadap Anak

"Kita semua selaku pimpinan daerah melaksanakan vaksinasi perdana agar masyarakat melihat sendiri dan percaya kalau Vaksin COVID-19 itu aman dan halal. masyarakat hendaknya tidak percaya terhadap isu hoaks yang banyak beredar terkait bahayanya vaksin tersebut", tegas Dandim Haruna seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Ditambahkannya aparat TNI Khususnya Kodim 1617/Jembrana selalu berkoordinasi dengan Polres Jembrana dan instansi terkait lainnya dalam pengamanan Vaksin COVID-19.

Baca Juga: Rampok Bersenjata Pedang di SPBU Pelabuhan Benoa Bawa Kabur Uang Rp10 Juta

Pengamanan secara ketat selama 24 jam diberlakukan mulai saat pengambilan vaksin dari Denpasar sampai di tempat penyimpanan.

Pengamanan secara berlanjut oleh TNI/Polri, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Jembrana juga dilakukan saat pendistribusian vaksin ke RSU Negara, Poliklinik Polres Jembrana maupun masing-masing Puskesmas.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x