Jadi Garda Terdepan Penanggulangan Covid-19 di Bali, Polisi DiVaksin

- 1 Maret 2021, 14:35 WIB
Polda Bali menggelar vaksinasi kepada seluruh personel bertempat di Gedung PRG, Denpasar Senin 1 Maret 2021.
Polda Bali menggelar vaksinasi kepada seluruh personel bertempat di Gedung PRG, Denpasar Senin 1 Maret 2021. /Dok Humas Polda Bali

INDOBALINEWS - Dalam upaya mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19,  Polda Bali menggelar vaksinasi kepada seluruh personel bertempat di Gedung PRG, Denpasar Senin 1 Maret 2021.

Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dalam sambutannya, menerangkan bahwa pencanangan vaksinasi Covid-19 telah berjalan sejak 13 Januari 2021.

Sasaran awal adalah tenaga kesehatan dan tercatat telah divaksin sebanyak 64.353 (enam puluh empat ribu tiga ratus lima puluh tiga) orang.

Baca Juga: 'Lady Diana dan Pangeran Charles' Jadi Aktris dan Aktor Terbaik di Golden Globes 2021

Selain tenaga kesehatan, sasaran berikutnya adalah TNI/POLRI karena memang saat ini kita termasuk sebagai garda terdepan dalam mendukung penanganan Covid-19.

"Terlebih lagi dalam pelaksanaan PPKM berskala mikro di tingkat desa dengan menerapkan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) bersama petugas kesehatan," ujar Kapolda Bali seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Mengenang Artidjo Alkostar, Algojo Para Koruptor Dan Sumber Inspirasi Kebaikan

Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si memimpin acara  vaksinasi covid-19 seluruh personel bertempat di Gedung PRG, Denpasar Senin 1 Maret 2021.
Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si memimpin acara vaksinasi covid-19 seluruh personel bertempat di Gedung PRG, Denpasar Senin 1 Maret 2021. Dok Humas Polda Bali

Baca Juga: Waspada Hujan Angin, 2 Orang Jadi Korban Pohon Tumbang, Seorang Tewas

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x