Era New Normal, Para Dokter Enerjik Bergabung Dalam Kepengurusan Baru IDI Denpasar

- 18 April 2021, 21:05 WIB
Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Denpasar masa Bakthi 2021-2024  yang baru dilantik dihadiri Walikota Denpasar, Minggu 18 April 2021.
Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Denpasar masa Bakthi 2021-2024 yang baru dilantik dihadiri Walikota Denpasar, Minggu 18 April 2021. /Dok Humas Pemkot Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Pengurus Ikatan Dokter Indonesia atau IDI Denpasar masa Bakthi 2021-2024 yang baru saja dilantik diisi juga oleh dokter-dokter enerjik yang ikut bergabung.

Hal itu dikatakan oleh Ketua IDI Cabang Denpasar yang baru, dr. I Ketut Widiyasa, M.PH saat pelantikan pengurus IDI Denpasar dihadiri Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara, Minggu 18 April 2021 di Hotel Harris Denpasar Bali.

Dr.Ketut Widiyasa juga mengatakan pelantikan pengurus tetap berjalan demi profesionalitas dan tertib organisasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Dalam kepengurusan kali ini, beberapa dokter-dokter yang enerjik ikut bergabung untuk bisa mengimbangi tuntutan menjalankan organisasi di era lompatan teknologi, perubahan lingkungan, cara transaksi ekonomi, serta kondisi pandemi Covid-19 saat ini yang membutuhkan kehadiran sistem kerja baru," ujar dr Ketut Widiyasa dalam siaran resminya.

Baca Juga: Vaksinasi Saat Berpuasa, Cek Kenapa Manfaatnya Bisa Lebih Baik

Baca Juga: Seorang Pemuda Tewas Tertimpa Mobil Saat Menolong Anjing yang Terjepit Terot

Ia juga berharap IDI Cabang Denpasar dapat ikut mendukung harapan semua pihak agar tetap bisa menjaga dan bisa meningkatkan terus kompetensi dan profesionalitas para dokter.

Terlebih di masa industri 4.0 dan tantangan di masa depan profesi dokter Indonesia saat UU Cipta Kerja berlaku, termasuk di saat pandemi masih menjadi permasalahan bersama dengan berbagai kompleksitasnya.

Kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Denpasar masa Bakthi 2021-2024 telah menetapkan dr. I Ketut Widiyasa, M.PH sebagai Ketua IDI Denpasar menggantikan dr. I Gusti Agung Ngurah Anom MARS.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x