Minyak Kumkumadi Menyimpan Lima Rahasia Kecantikan Ayurveda Kuno

- 8 Agustus 2021, 23:30 WIB
Perawatan kulit secara rutin menggunakan minyak kumkumadi memberikan kesehatan dan peremajaan kulit, seperti rahasia kecantikan Ayurveda kuno.
Perawatan kulit secara rutin menggunakan minyak kumkumadi memberikan kesehatan dan peremajaan kulit, seperti rahasia kecantikan Ayurveda kuno. /pexels.com

INDOBALINEWS - Minyak kumkumadi terbuat dari herbal dan minyak alami yang diyakini sangat berkhasiat.

Minyak kumkumadi merupakan minyak wajah yang memiliki keajaiban bagi kulit dan dianggap sebagai salah satu rahasia kecantikan Ayurveda yang paling terkenal dan kuno.

Minyak ini menawarkan solusi perawatan kulit yang lengkap, mulai dari asupan nutrisi kulit, hingga bekerja secara efektif sebagai toner wajah, pembersih, dan pelembab.

Baca Juga: Pandemi Covid-19: Waspadai Resistensi Akibat Penggunaan Antibiotik yang Sembrono

Dilansir dari Indian Express, Minggu 8 Agustus 2021, berikut adalah lima manfaat minyak kumkumadi jika digunakan secara rutin untuk perawatan kulit, seperti yang dibagikan oleh Neha Kant, pendiri dan direktur Clovia.

Memberikan cahaya alami

Ekstrak kaya dari herbal organik ini memainkan peran penting dalam meningkatkan warna kulit.

Penggabungan sifat antioksidan dan antibakteri membantu meningkatkan sirkulasi darah yang tepat dan memperbaiki sel-sel kulit.

Saffron merah dan emas adalah bahan utama dari minyak ini, yang selanjutnya memberikan cahaya dan cahaya alami, membuat kulit terlihat lebih muda & lebih cerah.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Indian Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x