Konsep Berani Menjadi Diri Sendiri di Debut Perdana Grup Rock dari Bali, The Modjorido

- 29 September 2021, 15:11 WIB
The Modjorido, Grup Band Rock dari Bali.
The Modjorido, Grup Band Rock dari Bali. /the modjorido

INDOBALINEWS - Tema besar pencarian untuk menjadi diri sendiri dalam proses kehidupan mewarnai konsep album perdana grup rock pendatang baru dari Bali, The Modjorido.

Di album bertajuk Self Titled yang resmi diperkenalkan dalam jumpa pers di Kubu Kopi Renon Denpasar Rabu 29 September 2021, konsep seputar sudut pandang menatap kehidupan, kisah kebebasan dan berani menjadi diri sendiri terangkat elas.

Dengan digawangi oleh Rico Mahesi (vocal) Momo Wewengkang (Gitar), Doni Sura (Bass), Morris Orah (Drum) album yang berisi  sembilan lagu ini akan dirilis secara fisik pada awal bulan Oktober 2021 mendatang. 

Baca Juga: Ngaku Anggota Militer dan Judi Online, 2 WNA Nigeria dan Pantai Gading Dideportasi Karena Overstay

"Ada beberapa tema yang dibawakan pada album ini, berisikan tentang sudut pandang dalam kehidupan, seperti menceritakan kebebasan gausah takut untuk menjadi diri sendiri, perlawanan," ungkap sang Frontman, Rico Mahesi, dalam gelaran jumpa pers, Rabu 29 September 2021.

Grup yang terbentuk pada Oktober 2019 lalu itu, merilis debutnya dalam naungan label Pohon Tua Creatorium (PCT). Dadang Pranoto, selaku produser menyebut sebanyak 1000 keping rilisan fisik album ini akan mulai beredar secara nasional awal Oktober mendatang.

Baca Juga: Cetak Gol Perdana untuk PSG, Messi Janji Akan Lebih Tajam

"Kalau digitalnya menyusul, untuk rilisan kami juga dibantu oleh kawan-kawan dari Jakarta Demajors," jelasnya.

Dangkie mengatakan, album ini merupakan hasil kerja keras Modjorido selama dua tahun belakangan digodok di Pohon Tua Creatorium. Sebagai grup band, Modjorido bisa dikatakan sebagai pendatang baru di skena musik Bali. Tapi, para anggotanya cukup veteran di lingkungan musik bar kawasan Canggu- Kuta- Seminyak.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x