Putri Ariani Pompa Semangat Anak Muda Bangga dengan Filosofi Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika

- 2 Februari 2024, 12:03 WIB
Putri Ariani bersama tim Manajemen The Apurva Kempisky usai jumpa pers program Powerful Indonesia Kamis 1 Februari 2024.
Putri Ariani bersama tim Manajemen The Apurva Kempisky usai jumpa pers program Powerful Indonesia Kamis 1 Februari 2024. /Shira Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Putri Ariani, Pemenang kompetisi Indonesia's Got Talent 2014 dan mendapat rekognisi global atas partisipasinya di America’s Got Talent 2023 memompa semangat generasi muda untuk bangga dengan filosofi Bhinneka Tunggal Ika yang dijunjung tinggi bangsa.

"Saya memang senang ikut menjadi bagian dari event yang mengusung tentang ke-bhinneka tunggalikaan di sini," ujar Putri Ariani saat jumpa pers acara The Grand Launch of Powerful Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika 2024 Campaign di The Apurva Kempinski, Bali pada Kamis malam 1 Februari 2024.

Ia juga mengatakan ikut bangga bisa menggaungkan spirit beragam perbedaan tetapi menjadi satu kesatuan bangsa Indonesia.

Baca Juga: Liga 1: Persik Kediri vs Bali United, Serdadu Tridatu Diganggu Masalah Cedera, Ini Pemain yang Masih Menepi

Putri Ariani sebelum tampil di The Apurva Kempinsky Bali Kamis 1 Februari 2024,mengaku bangga dengan semangat Bhinneka Tunggal Ika di Indonesia.
Putri Ariani sebelum tampil di The Apurva Kempinsky Bali Kamis 1 Februari 2024,mengaku bangga dengan semangat Bhinneka Tunggal Ika di Indonesia. Shira Indobalinews

"Ini sangat luar biasa karena kegiatan ini mengeksplorasi berbagai kekayaan alam dan warisan budaya bangsa untuk menggaungkan semangat Bhinneka Tunggal ika," papar Putri Ariani.

Saking bangganya dengan filosofi bangsa Indonesia Bhinneka Tunggal Ika, ia telah menyiapkan lagu tentang keindahan perbedaan ini dengan sebutan Permata Indah Dunia. Begitu banyak potensi alam maupun budaya yang perlu dilestarikan sehingga dirinya dengan senang hati bersedia menjadi bagian dari kegiatan ini.

"Saya juga sudah membuat lagu yang berjudul 'Permata Indah Dunia' sebagai bagian dari kampanye Powerful Indonesia. Lagu ini bercerita tentang keindahan Indonesia, kekuatan Indonesia, dan semangat Bhinneka Tunggal Ika," jelas Putri.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x