Pangdam IX Udayana : Jangan Anggap Remeh Covid-19

- 1 Desember 2020, 18:32 WIB
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak dan jajaran berolahraga bersama setelah apel pagi dan acara perkenalan di Lapangan Praja Raksaka, Kepaon, Denpasar Bali Selasa 1 Desember 2020
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak dan jajaran berolahraga bersama setelah apel pagi dan acara perkenalan di Lapangan Praja Raksaka, Kepaon, Denpasar Bali Selasa 1 Desember 2020 /Dok Pendam IX Udayana

INDOBALINEWS - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak meminta kepada anggotanya dan semua pihak untuk tidak menganggap remeh Covid-19. Dengan kondisi pandemi Covid-19, Pangdam berharap semua anggota mengerti betul apa yang harus dilakukan.

Baca Juga: Pangdam IX Udayana Yang Baru, Silaturahmi ke Gubernur Bali

Hal itu disampaikannya saat memimpin apel pagi yang dirangkaikan dengan acara perkenalan dan olahraga pagi di Lapangan Praja Raksaka, Kepaon, Denpasar Bali Selasa 1 Desember 2020.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Selasa 1 Desember 2020

"Jangan menganggap remeh, karena kalau kita terkena Covid-19 bisa membuat orang lain juga terkena penyakit tersebut, sehingga tetap lakukan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dan selalu memakai masker. Termasuk bila pulang ke rumah segera laksanakan mandi dan cuci baju serta jangan berkerumun. Itu harus dijadikan kegiatan kita sehari-hari," pesan Pangdam seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Mahasiswi Bunuh Diri Lompat Dari Lantai 4, Sempat Tanya Kalau Jatuh Apa Bisa Meninggal...

Lebih lanjut kata Pangdam, yang paling penting untuk kita semua adalah selalu jaga kesehatan dengan berolahraga teratur, pola makan yang baik dan istirahat yang cukup, sehingga imun tubuh kita akan terus meningkat.

Baca Juga: Ditangkap Polisi, Seorang Pelajar di Nusa Penida Bali Curi Belasan Aki Alat Berat

Pesan tersebut merupakan wujud kecintaan dan perhatian pimpinan kepada anggotanya. Apel yang digelar dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan diikuti oleh Kasdam IX/Udy, Irdam IX/Udy, Danrem 163/WSA, Asrendam IX/Udy, para Staf Ahli Pangdam IX/Udy, para Asisten Kasdam IX/Udy, para Dan/Kabalakdam IX/Udy dan para Prajurit serta PNS Kodam IX/Udy se-Garnisun Denpasar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x