Pilkada Serentak 2020, Kapolres Cek Pelaksanaan Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara

- 13 Desember 2020, 05:00 WIB
Kapolres Badung, Sabtu 12 Desember 2020 melakukan pengecekan langsung ke tempat pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara Pilkada serentak di Badung Bali
Kapolres Badung, Sabtu 12 Desember 2020 melakukan pengecekan langsung ke tempat pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara Pilkada serentak di Badung Bali /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melakukan pengecekan langsung pengamanan rekapitulasi penghitungan surat suara di tingkat PPK di Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali. Sabtu 12 Desember 2020.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Sabtu 12 Desember 2020

Saat pengecekan Kapolres  didampingi oleh Kapolsek Kuta Utara Mazel Doni, SIK, MH.

Menurut Kapolres, giat tersebut dilakukan selain untuk memastikan kegiatan aman, juga untuk mengingatkan agar semua yang bertugas melakukan protokol kesehatan.

Baca Juga: Depresi Berat Bisma Ngamuk, Ini Tips Perlakukan Pengidap Gangguan Jiwa

“Kami memastikan situasi dan kondisi saat penghitungan rekapitulasi surat suara di tingkat PPK Kecamatan Kuta Utara aman dan kondusif, ” kata Kapolres seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Jangan Terjebak Ini Vaksin China Ini Vaksin Amerika, Kata Erick Thohir

Ia juga mengingatkan seluruh anggota yang berjaga untuk selalu waspada dan tetap mentaati protokol kesehatan, kalau ada yang melanggar jangan segan-segan untuk menegur.

Baca Juga: Tim Hukum Jerinx Serahkan Memori Banding 72 Halaman, Kasus 'IDI Kacung WHO'

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x