Forum Perbekel Denpasar Bali : Tidak Benar PPKM Hanya Formalitas

- 29 Januari 2021, 21:03 WIB
Ketua Forum Perbekel/Lurah Kota Denpasar, I Gede Wijaya Saputra.
Ketua Forum Perbekel/Lurah Kota Denpasar, I Gede Wijaya Saputra. /Dok Humas Pemkot Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Upaya berbagai pihak di Kota Denpasar termasuk para Perbekel atau Lurah se-Kota Denpasar sudah maksimal mencegah meluasnya pandemi covid-19.

Dan persoalan covid-19 adalah masalah bersama semua pihak. Demikian dikatakan oleh Ketua Forum Perbekel/Lurah Kota Denpasar, I Gede Wijaya Saputra.

Ia juga sangat menyayangkan adanya istilah formalitas dalam Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Denpasar.

Baca Juga: Terjatuh di Dermaga Pelabuhan, Nyawa Sairi Tak Bisa Diselamatkan

"Kita sebagai pelayan masyarakat tentu tidak bisa memilih dengan siapa saja bisa bertemu, dan semuanya kami layani dengan baik, bahkan dapat dikatakan bahwa kami paling beresiko terpapar covid 19," jelasnya, Jumat 29 Januari 2021.

Hal ini lantaran pihaknya bersama seluruh Jajaran Perbekel/Lurah hingga Kepala Dusun dan Lingkungan serta Satgas Penanganan Covid 19 telah berusaha maksimal dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19.

Baca Juga: Rampok Bersenjata Pedang di SPBU Pelabuhan Benoa Bawa Kabur Uang Rp10 Juta

Gede Wijaya juga mengatakan bahwa Perbekel/Lurah serta Kepala Dusun dan Lingkungan serta Satgas merupakan garda terdepan dalam mendukung pencegahan penularan Covid-19. Bahkan, bersentuhan langsung dengan masyarakat tidak dapat dihindari.

Pun demikian Gede Wijaya tak menampik masih tingginya penambahan angka kasus positif harian Covid-19 di Kota Denpasar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x