Kapolri dan Panglima TNI Kunjungi Bali : Jangan Bosan Patuhi Prokes

- 4 Februari 2021, 19:26 WIB
Bali pada Kamis 4 Februari 2021 kedatangan dua Jenderal pucuk pimpinan tertinggi TNI dan Polri yakni Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mengecek kepatuhan prokes masyarakat.
Bali pada Kamis 4 Februari 2021 kedatangan dua Jenderal pucuk pimpinan tertinggi TNI dan Polri yakni Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mengecek kepatuhan prokes masyarakat. /Dok Humas Polda Bali


INDOBALINEWS - Bali pada Kamis 4 Februari 2021 kedatangan dua Jenderal pucuk pimpinan tertinggi TNI dan Polri yakni Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kedatangan dua jenderal ini membuktikan bahwa pemerintah memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Bali yang merasakan dampak keras pandemi Covid-19 .

Kehadiran keduanya dalam rangka mengecek upaya penegakan protokol kesehatan (Prokes) dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Tenun Endek Bali Resmi Tercatat Sebagai Kekayaan Intelektual

Untuk itu salah satu tempat yang dikunjungi Kapolri dan Panglima TNI ini adalah Pasar Kumbasari dan Pasar Badung.

Di pasar ini Panglima dan Kapolri memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) dan membagikan masker di Pasar Kumbasari, Denpasar.

Baca Juga: Truk Tabrak 2 Motor, Warga Solo Tewas Terlempar di Jalan Gatot Subroto Denpasar Bali

Dalam kesempatan itu Panglima TNI meminta masyarakat untuk tidak bosan dan jenuh menerapkan protokol kesehatan 3 M guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dan angka kasus dapat ditekan.

"Namun yang ingin kita sampaikan kepada masyarakat atau pengunjung pasar supaya tidak bosan untuk mematuhi protokol kesehatan 3 M," jelasnya.

tabungBaca Juga: Diduga Dipukul Pakai Tabung Gas 3 Kg, Sri Warga Banyuwangi Tewas Dalam Warung di Sanur Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x