Tragis, Seorang Anak Temukan Ayahnya Tewas Mengambang di Rawa Rawa

- 9 Maret 2021, 14:07 WIB
 I Made Sudena dibawa ke rumah duka di Jalan Taman Giri Banjar Mumbul Kuta Selatan, setelah ditemukan tewas saat dicari oleh anaknya di lokasi korban menjaring ikan, Selasa 9 Maret 2021.
I Made Sudena dibawa ke rumah duka di Jalan Taman Giri Banjar Mumbul Kuta Selatan, setelah ditemukan tewas saat dicari oleh anaknya di lokasi korban menjaring ikan, Selasa 9 Maret 2021. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Warga Banjar Mumbul Kuta Selatan pada Selasa 9 Maret 2021 pagi hari sekitar pukul 07.30 wita dikejutkan oleh penemuan mayat seorang pria yang sudah tewas mengambang di rawa-rawa.

Setelah evakuasi ternyata mayat tersebut diketahui adalah salah seorang warga yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, mayat tersebut diketahui bernama I Made Sudena berusia 45 tahun dan saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga: Perhatikan 8 Isue Penyakit Yang Mengintai Kaum Perempuan

"Penemuan korban sekitar pukul 07:30 di rawa-rawa Banjar Taman Mumbul dan korban bernama I Made Sudena sesuai KTP adalah warga Jalan Taman Giri Mumbul Benoa," ujar Iptu Ketut Sukadi seperti yang dikutip oleh indobalinews.com Selasa 9 Maret 2021.

Lebih lanjut, ia mengatakan orang pertama yang menemukan korban adalah anaknya sendiri bernama Kadek Sumartana.

Baca Juga: Hilang Terombang Ambing di Laut Semalaman, Wayan Suantra Akhirnya Ditemukan

Menurut anak korban, ayahnya memang pamit pergi menjaring ikan pada hari Senin 8 maret 2021 sekitar pukul 19:00 wita. Saat berangkat korban mengatakan akan menjaring ikan di Teluk Benoa di rawa rawa Jalan Taman Werdi Mumbul.

Lepas tengah malam Selasa 9 Maret 2021, sekitar pukul 03.00 dini hari, anak korban baru mengetahui bahwa bapaknya (korban) belum pulang dari melaut.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x