Kakanwil Kemenkumham Bali Buka Sosialisasi Kekayaan Intelektual

- 26 Maret 2021, 07:35 WIB
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Bali Jamaruli Manihuruk membuka kegiatan Sosialisasi Kekayaan Intelektual Tentang Merek Dan Pameran Layanan Administrasi Hukum Di Provinsi Bali Kamis 25 Maret 2021.
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Bali Jamaruli Manihuruk membuka kegiatan Sosialisasi Kekayaan Intelektual Tentang Merek Dan Pameran Layanan Administrasi Hukum Di Provinsi Bali Kamis 25 Maret 2021. /Dok Humas Kemenkumham Bali

INDOBALINEWS -  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Bali Jamaruli Manihuruk membuka kegiatan Sosialisasi Kekayaan Intelektual Tentang Merek Dan Pameran Layanan Administrasi Hukum Di Provinsi Bali.

Sosialisasi ini mengambil tema “Peningkatan Pemahaman Pendaftaran, Perlindungan dan Komersialisasi Merek Kepada Para Pelaku Usaha Sehingga Menghasilkan Produk-produk yang Berdaya Saing, Inovatif, dan Kreatif”.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Trans Resort Bali ini dikemas dengan konsep Multi-Event. Mengingat keterkaitan antara kebutuhan para pelaku usaha terutama UMKM akan informasi pendaftaran Kekayaan Intelektual serta legalitas Badan Hukum maupun Badan Usaha.

Baca Juga: Ini Kata Gubernur Bali Soal Janji Vaksinasi Massal dan Penerbangan Internasional

Baca Juga: Sudah 53,5 Juta Vaksin Diterima Indonesia Untuk Program Percepatan Vaksinasi

Hadir dalam event ini berlangsung dari tanggal 25 sampai 26 Maret 2021 Kepala Divisi Keimigrasian, Pejabat Administrator Dan Pejabat Kanwil Kemenkumham Bali, Kepala Badan Riset Dan Inovasi Provinsi Bali, Ketua beserta Jajaran Ikatan Notaris Indonesia Pengwil Provinsi Bali.

Selain itu dihadirkan juga para narasumber diantaranya dari Nofli, S.SOS., S.H., M.SI. Direktur Merek Dan Indikasi Gegofrafis pada Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Gunawan S.si, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual yang hadir secara virtual melalui aplikasi zoom Meeting.

Dari Universitas Udayana hadir Prof. Dr. Ni Ketut Supasti Dharmawan, Donny H.Heatubun Ekonom Ahli Bank Indonesia Kantor Provinsi Bali dengan didampingi Narasumber pendamping dari Platform E-Commerce Tokopedia, Bukalapak, Gojek Bali Nusra, Grabfood Bali, Digital Niaga, Shopee International Indonesia dan Bhinnekka.com.

Baca Juga: KB Bukopin Optimis Jadi Top 10 Bank di Indonesia Dalam Beberapa Tahun Mendatang

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x