KB Bukopin Optimis Jadi Top 10 Bank di Indonesia Dalam Beberapa Tahun Mendatang

- 25 Maret 2021, 15:29 WIB
Wakil Komisaris Utama Sapto Amal Damandari, President Director Rivan A Purwantono dan Chief Strategic Officer Ji Kyu Jang selaku Chief Strategic Officer, dalam acara Priority Customer Gathering Bank KB Bukopin sekaligus memperkenalkan logo dan nama terbaru Perseroan ini di Hotel Anvaya Kuta Bali Kamis 25 Maret 2021.
Wakil Komisaris Utama Sapto Amal Damandari, President Director Rivan A Purwantono dan Chief Strategic Officer Ji Kyu Jang selaku Chief Strategic Officer, dalam acara Priority Customer Gathering Bank KB Bukopin sekaligus memperkenalkan logo dan nama terbaru Perseroan ini di Hotel Anvaya Kuta Bali Kamis 25 Maret 2021. /Shira Ade Indobalinews.com

INDOBALINEWS - Pasca rebranding yang resmi disetujui oleh OJK pada 08 Februari 2021 lalu, KB Bukopin melakukan transformasi untuk tumbuh berkelanjutan. Dengan didukung KB Kookmin Bank dan KBFG, Perseroan akan mampu mencapai tujuan menjadi top 10 Bank di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan.

Hal itu diungkapkan oleh  Chief Strategic Director, Ji Kyu Jang dalam acara Priority Customer Gathering Bank KB Bukopin sekaligus memperkenalkan logo dan nama terbaru Perseroan ini di Hotel Anvaya Kuta Bali Kamis 25 Maret 2021.

"Dengan segala upaya Perseroan dalam melakukan transformasi untuk tumbuh berkelanjutan, didukung KB Kookmin Bank dan KBFG, Perseroan akan mampu mencapai tujuan menjadi top 10 Bank di Tanah Air dalam beberapa tahun ke depan," ujar Ji Kyu Jang seperti yang dikutip indobalinews.com.

Baca Juga: Dibilang 'Sangat Lemah' Residivis Tusuk Seorang Dokter Hewan Hingga Tewas

Baca Juga: 225 Mahasiswa dan 20 Siswa SMK Terima Beasiswa Dari Bank Indonesia Bali

Di acara yang sama dijelaskan juga oleh President Director Rivan A Purwantono bahwa seiring dengan perubahan logo dan brand, Perseroan telah menerima transfer of knowledge dari KB Kookmin Bank, melakukan perubahan business process, hingga target market.

"Perseroan juga telah menentukan segmentasi yang lebih spesifik untuk menjadi prioritas. Dalam hal information Technology Strategic Plan, KB Bukopin akan menggunakan KB Generation System, dari KB Kookmin Bank, yakni semua platform yang digunakan KB Bukopin dalam transformasi layanan digitalnya,” ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa akan mengambil program Doktoral di Denpasar, tepatnya di Universitas Maha Saraswati, yang pada acara hari ini dihadiri juga oleh Wakil Rektor.

Bali menjadi salah satu dari enam kota prioritas KB Bukopin dalam rangkaian memperkenalkan logo dan nama terbaru perseroan ini.  Kegiatan tersebut merupakan event rutin yang diselenggarakan pada 6 (enam) kota prioritas yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar, Denpasar, dan Medan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x