Penerimaan Anggota Polri Jangan Coba-Coba Curang, Kata Wakapolda Bali di Depan Panitia

- 31 Maret 2021, 11:30 WIB
RApat awal panitia penerimaan anggota Polri yang digelar Polda Bali Selasa 30 Maret 2021.
RApat awal panitia penerimaan anggota Polri yang digelar Polda Bali Selasa 30 Maret 2021. /Humas Polda Bali

INDOBALINEWS - Polda Bali sudah melakukan persiapan terkait pelaksanaan tes seleksi rekrutmen penerimaan anggota Polri TA 2021. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali, Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si. mengumpulkan seluruh panitia baik dari kalangan internal maupun eksternal.

Briefing panitia yang kesemuanya terlibat dalam penerimaan anggota Polri digelar di Gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali, Selasa 30 Maret 2021.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan rekrutmen sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan lancar sesuai aturan yang ada.

Baca Juga: Patuhi Anjuran Pemerintah Soal Larangan Mudik, Kata Sandiaga Uno

Baca Juga: Digagalkan Peredaran 42,3 Kg Sabu dan 85 Ribu Ekstasi Diduga Didalangi WN Malaysia

Kegiatan ini dihadiri oleh Karo SDM Polda Bali, Kombes Pol. Bony J.S. Sirait, S.I.K., M.H. selaku Ketua Pelaksana. Selain itu Kabid Dokkes dan Kabid TIK Polda Bali juga turut hadir sebagai Katim dalam rekrutmen anggota Polri TA 2021.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan rekrutmen sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan lancar sesuai aturan yang ada.

“Kepada para pengawas internal maupun eksternal agar betul-betul mengawasi proses rekrutmen untuk mencegah terjadinya kecurangan dalam setiap tahapan tes seleksi," ujar Wakapolda seperti yang dikutip indobalinews.com Rabu 31 Maret 2021.

Lebih lanjut ditegaskannya juga jika hal itu terjadi dan ada laporan masuk, maka siap-siap kalian diperiksa dan dikenai sanksi. "Untuk itu jangan coba-coba melakukan kecurangan,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x