Layanan SIM Drive Thru Sudah Ada di Badung Bali

- 5 April 2021, 12:21 WIB
 Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K
Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K /Dok Humas Polres Badung Bali


INDOBALINEWS - Dalam mempermudah pelayanan SIM kepada masyarakat, pagi ini Satlantas Polres Badung, melakukan launching layanan Surat Izin Mengemudi (SIM) Drive Thru Senin 5 April 2021.

Launching yang digelar di kantor Satlantas Polres Badung jalan I Gusti Ngurah Rai, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali dihadiri oleh Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K dan Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani,S.H serta PJU Polres Badung.

Tampak hadir juga dalam kegiatatan tersebut Asisten Manager Operasional Bank BRI Gajah Mada Posma Sihombing.

Menurut Kapolres Badung tujuan dari program ini adalah untuk mempermudah proses perpanjangan SIM tanpa harus ke ruangan, tapi cukup di atas sepeda motor  yang tengah dikendarainya.

Baca Juga: Terima Penghargaan Musik Dunia, Anggun Dipuji Rossa

Baca Juga: Residivis Nekat Lompat Jendela Kos, Curi Uang Buat Beli Baju Baru

"Ini adalah Program prioritas Kapolri yang disebut “Presisi” yakni Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Atas Inovasi (SIM Drive Thru red) ini, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Badung, dengan harapan agar pelayanan yang baik ini terus di tingkatkan.

Selain itu pihaknya juga mengharapkan dukungan dari Bank BRI untuk satu Visi dalam transparansi pelayanan kepada masyarkat, "kita di perintahkan oleh bapak Presiden untuk selalu berinovasi dalam pelayanan kepada masyarakat yang transparan," sambungnya.

Baca Juga: Genjot Responsible Tourism Agar Tak Terlanjur Krisis Lingkungan

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x