Konsolidasi, Lazismu Bali Gelar Rapat Kerja Wilayah

- 11 April 2021, 20:17 WIB
Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Provinsi Bali menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), Minggu 11 April 2021 di Jembrana.
Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Provinsi Bali menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), Minggu 11 April 2021 di Jembrana. /Dok Iwan


INDOBALINEWS - Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Provinsi Bali menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), Minggu 11 April 2021.

Acara yang berlangsung di aula Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Jembrana ini mengambil tema "Penguatan Kelembagaan dan Program Lazismu" .

Perhelatan acara yang diikuti oleh Lazismu dari kabupaten dan kota di Bali ini dibuka oleh Dr. Mahli Zainuddin, M.Si, Sekretaris Badan Pengurus Lazismu Pimpinan Pusat Muhammadiyah secara daring.

Baca Juga: Geliat Sport Tourism di Nusa Penida lewat Ajang Bali Cycling Marathon 2021

Baca Juga: Kehabisan Uang Selama Pandemi, Bule Uzbekistan Jadi PSK di Bali

Dalam sambutannya, Dr. Mahli mengatakan bahwa pelaksanaan rakerwil adalah salah satu indikator bahwa lembaga itu eksis. Oleh karena itu, Lazismu harus perkuat konsolidasi amil, kelembagaan, dan tetapkan target, optimalisasi Kantor Layanan di Kabupaten dan Kota.

Juga mengoptimalisasi dukungan kebijakan PWM dan PDM dengan melibatkan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) untuk akselerasi digital.

"Selamat melaksanakan Rakerwil sebagai sarana konsolidasi, dengan Rapat kerja semoga semua masalah dapat dibicarakan dan diselesaikan, agar keberadaan organisasi menjadi nyata," ujar Dr.Mahli seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Kepala Desa Korupsi Dana Hibah Bedah Rumah untuk 405 Warga

Baca Juga: 93,07 % Pasien Sembuh dari Covid-19 di Bali, Update Minggu 11 April 2021

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x