MUI Bali Siap Melayani Umat, Rakerda di Intercontinental Bali Resort

- 5 Maret 2021, 21:46 WIB
Steering Commitee dalam jumpa pers Pengukuhan, ta’aruf dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bali masa khidmat 2020-2025 yang akan berlangsung di hotel Intercontinental Bali Resort, Kedonganan Jimbaran Bali.
Steering Commitee dalam jumpa pers Pengukuhan, ta’aruf dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bali masa khidmat 2020-2025 yang akan berlangsung di hotel Intercontinental Bali Resort, Kedonganan Jimbaran Bali. /Dok Ridwan

INDOBALINEWS - Pengukuhan, ta’aruf dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bali masa khidmat 2020-2025 akan berlangsung di hotel Intercontinental Bali Resort, Kedonganan Jimbaran Bali.

Acara yang akan berlangsung Sabtu 6 Maret 2021 bertepatan dengan 22 Rajab 1442 Hijriyah ini digelar dengan menerapkan panduan pelaksanaan penyelenggaraan acara sesuai protokol kesehatan (prokes) sesuai ketentuan pemerintah.

Menurut Ketua Steering Commitee Pengukuhan, Ta’aruf dan Rakerda I MUI Bali H. Oktan Hidayat dalam konferensi pers di Intercontinental Bali Resort Jimbaran yang berlangsung dengan protokol kesehatan (prokes), pengukuhan kepengurusan 2020-2025 ini, bermakna apresiasi bagi para pengurus yang siap melayani umat dengan segala persoalannya.

Baca Juga: Keburu Viral, Bule Yang Buka Kelas Orgasme di Ubud Bali Diamankan Polisi

”Sebab salah satu peran dari MUI adalah khadimul ummah, yaitu pelayan dari umat,” jelas Oktan Hidayat seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Ini artinya kata dia, para pengurus akan siap direpotkan oleh umat setiap saat. “Karena itulah para pengurus layak kita apresiasi agar stamina kerjanya bertahan, energi kerjanya minimal konstan sampai dengan selesainya masa khidmat tahun 2025,” tukasnya.

Baca Juga: Kisruh Partai Demokrat : AHY Sebut KLB Deli Serdang Bodong, Abal-Abal atau Inkonstitusional

Pada Rakerda ini, pengurus akan memusyawarahkan penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) yang dalam bingkat tema, Memperkokoh Kebersamaan, Membangun Optimisme Ditengah Pandemi.

“Dengan tema ini, menandakan bahwa MUI Bali akan hadir di tengah masyarakat Bali dengan solusinya yang diwujudkan dalam program kerja atau kegiatan selama satu tahun ke depan,” kata Okta Hidayat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x