Video Viral Desak Made Dharmawati, Kapolda Bali Harap Masyarakat Tak Terprovokasi

- 19 April 2021, 20:29 WIB
Parisada Hindu Dharma Prov. Bali melakukan audiensi dengan Kapolda Bali terkait video viral Desak Made Darmawat Senin 19 April 2021.
Parisada Hindu Dharma Prov. Bali melakukan audiensi dengan Kapolda Bali terkait video viral Desak Made Darmawat Senin 19 April 2021. /Dok Humas Polda Bali

INDOBALINEWS - Menyoal kasus video Desak Made Dharmawati yang belakangan viral beredar yang memicu ketersinggungan umat Hindu, Kapolda Bali mengharapkan masyarakat untuk tidak terprovokasi.

Selain itu Kapolda Bali juga berharap umat hindu tetap menjaga situasi Bali tetap kondusif. Hal ini disampaikan Kapolda Bali saat menerima audiensi dari Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali, Senin 19 April 2021.

Selain itu Kapolda bali mengucapkan terimakasih kepada PHDI atas bantuannya dalam membantu menekan gejolak di masyarakat serta meredam komentar-komentar negatif di media sosial.

Baca Juga: Sakit Hati Dimaki Cicing, Warga Jawa Timur Bunuh Pemilik Warung di Buleleng Bali

Baca Juga: Nonton Film Pulau Plastik Tayang 22-25 April di Bali, Yuk Ikutan Selamatkan Bumi Dari 'Racun Berbahaya'

PHDI Provinsi Bali dipimpin Prof. Dr. IGN Sudiana melakukan audiensi dengan Kapolda Bali membahas seseorang yang menimbulkan ketersinggungan umat Hindu dan viral di beberapa platform media sosial.

Acara yang bertempat di Lounge Andalan Mapolda Bali pada Senin 19 April 2021 pukul 16.00 WITA tersebut mengikutsertakan juga Putu Wirata Dwikora, Wayan Ariawan, S.H, Jero Mangku Swastika, Made Sukaartha, S.H. serta diikuti oleh PJU Polda Bali.

Sementara Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, SH., MS.i didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. Ketut Suardana, M.Si., Karoops Polda Bali Kombes Pol. Firman Nainggolan, S.H., M.H., Dirreskrimum Polda Bali Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro., dan Dirintelkam Polda Bali Kombes Pol. Zainal Abidin, SIK., MH saat menerima audiensi dari PHD.

Baca Juga: Seorang Pemuda Tewas Tertimpa Mobil Saat Menolong Anjing yang Terjepit Terot

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x