Sakit Hati Dimaki Cicing, Warga Jawa Timur Bunuh Pemilik Warung di Buleleng Bali

- 19 April 2021, 16:56 WIB
Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M, dalam rilis penangkapan Senin 19 April 2021 dengan menghadirkan terduga pelaku pembunuhan berlatarbelakang sakit hati karena dimaki cicing oleh korban.
Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M, dalam rilis penangkapan Senin 19 April 2021 dengan menghadirkan terduga pelaku pembunuhan berlatarbelakang sakit hati karena dimaki cicing oleh korban. /Dok Humas Polsek Singaraja

 

INDOBALINEWS - Reskrim Polsek Singaraja berhasil menangkap Yoni, warga Jawa Timur (Jatim) yang nekat menghabisi seorang perempuan pemilik warung di Buleleng Bali.

Dari hasil interogasi ternyata pembunuhan ini berlatarbelakang pelaku dendam sakit hati dimaki cicing (anjing - red) oleh korban saat berbelanja di warung korban beberapa hari sebelum kejadian.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M, dalam rilis penangkapan di Singaraja Bali Senin 19 April 2021, pengungkapan ini berdasarkan laporan polisi tertanggal 29 Maret 2021.

"Setelah mendapat laporan Kanit Reskrim Polsek Singaraja IPTU Ida Bagus Permana DP. S.H, langsung diperintahkan untuk segera melakuka penyelidikan," ujar Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M.

Baca Juga: Ini Kondisi Terakhir Ustaz Zacky Mirza, Pasca Jatuh Pingsan Saat Ceramah

Baca Juga: Pencuri Spesialis NMax Biasa Lepas Motor Curian 7,5 Juta di Online, Sudah Beraksi 15 Kali

Ditambahkannya dari hasil penyelidikan yang dilakukan, bahwa benar telah terjadi dugaan tindak pidana pembunuhan terhadap korban seorang perempuan bernama Ketut Mintaning alias Mintan berumur 64 tahun warga Penarukan Buleleng.

Saat ditemukan di TKP pada Minggu 28 Maret 2021, korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang di lantai kamarnya dalam keadaan tangan terikat kebelakang sampai kemulut korban menggunakan sebuah kain kemben milik korban sendiri.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x