Anggota Muslim Polres Tabanan Bacakan Surah Yasin untuk Keselamatan Awak Kapal KRI Nanggala-402

- 23 April 2021, 15:42 WIB
Anggota Polres Tabanan yang beragama Islam melakukan Doa Bersama di Mushola Polres Tabanan dipimpin Iptu Imran Harsono dengan pembacaan Surah Yasin, Jumat 23 April 2021
Anggota Polres Tabanan yang beragama Islam melakukan Doa Bersama di Mushola Polres Tabanan dipimpin Iptu Imran Harsono dengan pembacaan Surah Yasin, Jumat 23 April 2021 /Dok. Humas Polres Tabanan

INDOBALINEWS -  Anggota Polres Tabanan yang beragama Islam melaksanakan doa bersama dan membaca Surah Yasin memohon kepada Allah SWT agar seluruh crew awak Kapal Selam KRI Nanggala-402 dalam keadaan selamat.

Tidak hanya anggota muslim, anggota beragama lainnya juga menggelar doa bersama di tempat ibadah Markas Polres Tabanan, Jumat 23 April 2021.

Anggota Polres Tabanan dan jajaran Polsek menggelar doa bersama memohon kepada Tuhan agar Kapal selam milik TNI AL  KRI Nanggala 402 yang hilang di Perairan Laut Bali bisa segera ditemukan.

Baca Juga: Kapal Selam KRI Nangala-402 Hilang Kontak di Perairan Bali, Polres Karangasem Gelar Doa Bersama

Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara SH, melakukan doa bersama bersama angggota lainnya yang beragama HIndu.
 
Persembahyangan Umat Hindu dilaksanakan di Pura Kerta Buana Polres Tabanan dihadiri Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel , dan dipimpin Jero Mangku Pura Kertabuana Polres Tabanan.

Baca Juga: Kapten Laut I Gede Kartika Turut dalam Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang Hilang Kontak di Perairan Bali

Sedangkan Anggota Polres Tabanan yang beragama Islam melakukan Doa Bersama di Mushola Polres Tabanan dipimpin Iptu Imran Harsono dengan pembacaan Surah Yasin.

Bagi anggota yang beragama Kristen melakukan Doa bersama di Ruang Bag Ren dipimpin Ibu Merlyn 

Sedangkan, Polsek Jajaran Polres Tabanan lainnya melakukan doa di Pura atau tempat ibadah Polsek masing masing.

Baca Juga: Gus Mus: Radhar Panca Dahana Pejuang Kebudayaan yang Tulus Wafat di Malam dan Bulan Baik

Baca Juga: KRI Nanggala 402 yang Hilang Kontak Berumur 40 Tahun, DPR Minta TNI Audit Kelayakan Alutsista

Kabag Sumda Polres Tabanan Nyoman Wintara mengungkapkan, persembahyangan dan doa bersama ini dilakukan secara khusus untuk mendoakan agar KRI Nanggala 402 milik TNI AL segera bisa ditemukan oleh Tim SAR gabungan.

Halaman:

Editor: R. Aulia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x