Isoter Berkontribusi Pada Penurunan Kasus Covid di Bali, Kata Kapolres Badung

- 25 Agustus 2021, 14:41 WIB
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH di Poliklinik Polres Badung usai pengecekan pelaksanaan Vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi Rabu 25 Agustus 2021.
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH di Poliklinik Polres Badung usai pengecekan pelaksanaan Vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi Rabu 25 Agustus 2021. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Semakin meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap kesehatan diri sendiri dan lingkungan untuk melakukan Isolasi Terpusat (Isoter), dapat mempercepat menekan penyebaran Virus Covid -19 yang telah menyebar dengan cepat di seluruh wilayah.

Hal itu dikatakan oleh Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH di Poliklinik Polres Badung usai pengecekan pelaksanaan Vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi Rabu 25 Agustus 2021.

Kapolres juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah sadar akan pentingnya isolasi terpusat (Isoter) untuk mencegah penyebaran cirus covid19.

Baca Juga: Cek Dua Gerai Lokasi Vaksin Presisi yang Dibuka Polres Badung

"Kita ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah sadar akan pentingnya Isoter dalam mencegah penyebaran Covid -19 mulai dari keluarga dan lingkungan," ucap Kapolres Badung.

Lebih lanjut dikatakannya setelah petugas gabungan Polres Badung / TNI dan Satpol PP Badung serta instansi terkait lainnya gencar melakukan penjemputan dari Isoman menuju Isoter membuat kasus menurun.

Baca Juga: Pengurus Ditimpa Musibah Terkait Covid, Musda DPD Asita Bali Ditunda

Selain itu penurunan ini juga dibantu ddenhgan adanya sebagian warga dengan kesadaran sendiri melakukan Isoter demi melindungi keluarga dan tetangga. Sehingga membuat pasien positif covid -19  atau yang terkonfirmasi menurun di Kabupaten Badung.  Bahkan pemerintah menurunkan PPKM Level 4, menjadi PPKM Level 3 untuk Provinsi Bali.

"Kita pantau dan monitor terus perkembangan terkonfirmasi Covid -19 setiap hari, Ujar Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x