Antisipasi Kelangkaan: Polres Badung Kawal Ketat Pendistribusian Oksigen Medis

- 7 Agustus 2021, 14:19 WIB
PT Samator Gas Indonesia Kabupaten Banyuwangi mendistribusikan oksigen medis ke Badung Bali, Sabtu 7 Agustus 2021.
PT Samator Gas Indonesia Kabupaten Banyuwangi mendistribusikan oksigen medis ke Badung Bali, Sabtu 7 Agustus 2021. /Dok Huma sPolres Badung

INDOBALINEWS - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Badung melakukan pengawalan ketat saat pendistribusian Oksigen Medis dari PT Samator Gas Indonesia Kabupaten Banyuwangi.

Pendistribusian ini dilakukan secara estafet untuk PT Samator di jalan Raya Kapal, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali Sabtu 7 Agustus 2021.

“Pendistribusian oksigen medis dari PT Samator Gas Indonesia (PT Samator cabang Banyuwangi tersebut ke PT Samator Kapal bertujuan untuk mengansipasi kelangkaan oksigen di rumah sakit Mangupura Kapal," ungkap Kasatlantas Polres Badung Akp Aan Saputra R.A, SIK, MH.

Baca Juga: Polres Klungkung Gelar Vaksinasi Penyandang Disabilitas Door to Door

Akp Aan menambahkan pengawalan ini menjadi bagian dari tugas yang dilaksanakan oleh Polri, khususnya Satlantas Polres Badung dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid -19.

“Bahwa pengawalan yang diberikan oleh Polri ini untuk menjamin keamanan dan kelancaran perjalanan oksingen ke rumah sakit masing-masing melalui PT Samtor tentunya," imbuhnya.

Sekitar pukul 8.30 wita mobil yang membawa oksigen telah sampai di PT Samator Kapal dengan aman kondusif.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x