Tinjau Isolasi Terpusat di Bali, Panglima TNI: Pelayanan Kesehatan Telah Memadai

- 29 Agustus 2021, 17:07 WIB
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengunjungi lokasi isolasi terpusat (isoter) warga positif Covid-19 di Inna Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar pada Minggu, 29 Agustus 2021.
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengunjungi lokasi isolasi terpusat (isoter) warga positif Covid-19 di Inna Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar pada Minggu, 29 Agustus 2021. /Humas Pemkot Denpasar

INDOBALINEWS – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengunjungi lokasi isolasi terpusat (isoter) warga positif Covid-19 di Inna Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar pada Minggu, 29 Agustus 2021.

Hadi Tjahjanto mengatakan isoter di hotel bintang lima di Pantai Sanur itu sudah bagus dan berjalan dengan baik.

“Kami dapat berkomunikasi dengan pasien yang dirawat. Tenaga kesehatan, obat-obatan dan fasilitas kesehatan lainnya sudah tersedia di isoter," kata Hadi Tjahjanto.

Baca Juga: Gencarnya Isolasi Terpusat Mampu Tekan Kasus Covid-19 di Bali

Dia mengatakan pelaksanaan tracing berjalan dengan baik dan pelayanan kesehatan telah memadai memadai bagi warga yang terpapar Covid-19.

Terkait vaksinasi dosis pertama, lanjut Hadi Tjahjanto, sudah mencapai 100 persen lebih dan tinggal menggenjot dosis yang kedua. 

Hal senada disampaikan Listyo Sigit Prabowo bahwa pelaksanaan isoter di Bali sudah baik.

Ia juga memberikan apresiasi kepada gubernur Bali, wali kota dan para bupati yang telah menyiapkan pelayanan isoter dengan   baik.

Baca Juga: Kapolri: Isolasi Terpusat untuk yang Terpapar Covid Jauh lebih Aman dan Nyaman Bagi Pasien

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x