Generasi Muda: Jadilah Duta Anti Narkoba Bagi Teman dan Lingkungan Sendiri

- 5 September 2021, 06:55 WIB
Putri Koster dan Peserta 10 Puteri Cilik dan Remaja Bali 2021 bertempat di Taman Dedari, Kedewatan, Ubud Gianyar, Sabtu 4 September 2021 malam.
Putri Koster dan Peserta 10 Puteri Cilik dan Remaja Bali 2021 bertempat di Taman Dedari, Kedewatan, Ubud Gianyar, Sabtu 4 September 2021 malam. /Dok Pemprov Bali

 

 

INDOBALINEWS - Banyaknya kasus penyalahgunaan narkoba di lingkungan generasi muda, perlu mendapat perhatian serius dari berbagai pihak terkait.

Hal ini mengingat penyalahgunaan narkoba dapat dikatakan sebagai bentuk lain dari penjajahan, yang dapat merusak satu generasi penerus bangsa.

Untuk itu, sosialisasi serta upaya pencegahan penggunaan narkoba perlu dilakukan secara masif dan melibatkan semua komponen. Termasuk di dalamnya para generasi muda.

Baca Juga: TikTok Ternyata Dilarang Penggunaanya di India, Berikut Ulasannya

Oleh karena itu,Putri Koster berharap agar para Puteri Cilik dan Remaja Bali 2021 yang memiliki bakat dan talenta yang luar biasa dapat menjadi contoh dan menjadi Duta Anti Narkoba bagi rekan rekan ataupun teman sejawatnya.

Harapan tersebut disampaikan pendamping orang nomor satu di Bali ini saat memberikan motivasi serta arahan kepada 10 Puteri Cilik dan Remaja Bali 2021 bertempat di Taman Dedari, Kedewatan, Ubud, Gianyar, Sabtu 4 September 2021 malam.

Putri Koster juga mengingatkan agar para generasi muda jangan sampai pernah menyentuh apalagi menggunakan narkoba, karena barang haram tersebut akan membuat pemakainya menjadi kecanduan dan merusak fisik maupun mental penggunanya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x