Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Dipantau Tim Gabungan

- 4 Oktober 2021, 11:39 WIB
Personil gabungan Polsek Abiansemal bersama Satpol PP terus melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KRYD) dalam bentuk kegiatan Patroli di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level-3 di wilayah Kecamatan Abiansemal, pada hari Senin 4 Oktober 2021.
Personil gabungan Polsek Abiansemal bersama Satpol PP terus melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KRYD) dalam bentuk kegiatan Patroli di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level-3 di wilayah Kecamatan Abiansemal, pada hari Senin 4 Oktober 2021. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Personil gabungan Polsek Abiansemal bersama Satpol PP terus melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KRYD) dalam bentuk kegiatan Patroli di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level-3 di wilayah Kecamatan Abiansemal, pada hari Senin 4 Oktober 2021.

Patroli yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita juga menyasar sekolah baik itu SD, SMP, SMA maupun SMK yang telah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ( PTM ).

PTM yang mulai diterapkan sejak hari Jumat 1 Oktober 2021 ini mendapat perhatian khusus dari pihak Kepolisian berkaitan dengan protokol kesehatan (Prokes) sesuai Surat Edaran Mendagri No.16 tahun 2021 dan Inmendagri No.43 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

Baca Juga: Merasa 'Dijampi Jampi' Sehingga Tak Bisa Tidur 3 Hari, Wayan Aniaya Sesama Tahanan

Kegiatan tersebut fokus menyasar sekolah sekolah yang mulai menerapkan pembelajaran tatap muka yang ada di wilayah Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H melalui Panit 3 Samapta saat dikonfirmasi mengatakan Ini merupakan salah satu upaya untuk terus mengingatkan para guru, pengawas sekolah dan masyarakat agar tetap taat Protokol Kesehatan sebagai upaya menekan penyebaran Covid -19.

Baca Juga: Real Madrid Kalah di Espanyol, Ancelotti: Ini Penampilan Terburuk Kami

"Selain memberikan himbauan Prokes Covid 19, Personil Unit Samapta terus mensosialisasikan Aplikasi Pedulilindungi kepada pihak sekolah dalam upaya mencegah terjadinya kerumunan," ujar Ipda Rudirajaya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkesinambungan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x