Gubernur Koster Dukung Penuh Program Semarak Desa Budaya Kerthi SMSI Bali

- 28 Desember 2021, 21:31 WIB
Gubernur Koster, saat menerima audiensi pengurus SMSI Bali di Rumah Jabatan Gubernur Jaya Sabha Denpasar Selasa, 28 Desember 2021.
Gubernur Koster, saat menerima audiensi pengurus SMSI Bali di Rumah Jabatan Gubernur Jaya Sabha Denpasar Selasa, 28 Desember 2021. /Dok SMSI Bali


INDOBALINEWS - Program unggulan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bali, yakni Semarak Desa Budaya Kerthi 2022 diapresiasi dan mendapat dukungan penuh dari Gubernur Bali, Wayan Koster.

Dukungan terhadap tersebut disampaikan Gubernur Koster, saat menerima audiensi pengurus SMSI Bali di Rumah Jabatan Gubernur Jaya Sabha Denpasar Selasa, 28 Desember 2021.

Saat menerima pengurus SMSI Bali, Gubernur didampingi Plt. Kepala Dinas Pariwisata Bali, Tjok Bagus Pemayun dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfos) Provinsi Bali, Gede Pramana.

Baca Juga: 'Industri Modifikasi Mobil di Indonesia Mampu Bersaing di Kancah Dunia', Ini Tantangannya

Sedangkan dari SMSI Bali, hadir lima orang personil pengurus SMSI Bali yang dipimpin ketuanya Emanuel Dewata Oja, alias Edo.

Pengurus SMSI Bali lainnya yang turut menghadiri audiensi tersebut antara lain, Wakil Ketua Bidang Organisasi, DM Suta Sastra Dinata dari beritabalionline.com, Wakil Ketua Bidang Pengembangan SDM I Gst Ngurah Dibya dari barometerbali.com, Wakil Ketua Bidang IT Wahyu Siswadi dari Koranjuri.com dan Bendahara SMSI Rosihan Anwar dari Radarbali.co.id.

Mendengar pemaparan program SMSI Bali tahun 2022 yang disampaikan ketua SMSI Bali Emanuel Dewata Oja, Gubernur Bali menyatakan sangat mengapresiasi program yang dicanangkan SMSI Bali yang telah diselaraskan dan sejalan dengan visi misi pembangunan Bali, Nangun Sat kerthi Loka Bali.

Baca Juga: Erick Thohir: Anak Muda Indonesia Harus Bersaing di Kancah Global, Jangan Hanya Jadi Penonton

"Saya support penuh. Nanti secara teknis, program ini agar dikoordinasikan dengan Dinas Pariwisata Provinsi Bali dan Dinas Kominfos Provinsi Bali. Kita sudah punya buku pedoman Desa budaya," ujar Gubernur.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x