Hati Hati, Belakangan ini Banyak Laporan Ular Sanca Masuk Rumah Warga

- 15 Maret 2022, 20:18 WIB
Tim Reptil Regu Pemadam Kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar Pos Induk menangkap ular sanca sepanjang 2 meter yang masuk ke rumah warga di Jalan Imam Bonjol, Banjar Tegal Agung, No 3 Denpasar Senin 14 Maret 2022.
Tim Reptil Regu Pemadam Kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar Pos Induk menangkap ular sanca sepanjang 2 meter yang masuk ke rumah warga di Jalan Imam Bonjol, Banjar Tegal Agung, No 3 Denpasar Senin 14 Maret 2022. /Dok Humas Pemkot Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Tim Reptil Regu Pemadam Kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar Pos Induk menangkap ular sanca sepanjang 2 meter yang masuk ke rumah warga di Jalan Imam Bonjol, Banjar Tegal Agung, No 3 Denpasar.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Denpasar Made Puji mengatakan kejadian tersebut berlangsung pada pada Senin 14 Maret 2022 sekitar pukul 23.00 Wita.

Dan informasi masuknya ular sanca ke dalam rumah itu didapat dari seorang warga bernama Ayu.

Baca Juga: Mengaku Kecewa Usai Dibooking Bule Amerika, Waria asal Makassar Nekat Bobol Villa di Sanur

”Pemilik rumah menginformasikan kepada tim bahwa tiba-tiba ular sanca panjang 2 meter masuk ke halaman rumah," ujar Made Puji.

Lebih lanjut dikatakannya pemilik rumah langsung menelepon Pos Induk BPBD Kota Denpasar meminta bantuan untuk memangkap ular tersebut.

"Kami langsung arahkan Tim Reptile Regu Damkar BPBD Pos Induk untuk menangkap ular tersebut untuk selanjutnya diberikan penanganan khusus sesuai prosedur yang berlaku’’ ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Denpasar Made Puji, Denpasar yang dihubungi via telepon.

Baca Juga: Beraksi Saat Subuh, Seorang Mahasiswa di Denpasar Nekat Remas Payudara Sejumlah Wanita di 17 TKP

Lebih lanjut dia mengatakan belakangan ini pihaknya sering menerima laporan dari masyarakat ada ular yang masuk rumah. Pihaknya mengimbau agar masyarakat berhati hati jika ada ular yang memasuki rumah.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x