Nonton MotoGP 2022 Mandalika: Ingin Kuliner atau Perlu Transportasi, Pemkot Mataram Siapkan Posko Informasi

- 17 Maret 2022, 06:03 WIB
Pengendara sepeda motor melintas di dekat baliho sosialisasi MotoGP yang terpasang di gerbang Mako Satbrimob Polda NTB di Ampenan, Kota Mataram, NTB, Selasa 15 Maret 2022.  Besok, Jumat 18 Maret 2022, ajang balap motor MotoGP akan mulai digelar dan puncaknya pada Minggu 20 Maret 2022.
Pengendara sepeda motor melintas di dekat baliho sosialisasi MotoGP yang terpasang di gerbang Mako Satbrimob Polda NTB di Ampenan, Kota Mataram, NTB, Selasa 15 Maret 2022. Besok, Jumat 18 Maret 2022, ajang balap motor MotoGP akan mulai digelar dan puncaknya pada Minggu 20 Maret 2022. /ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi

INDOBALINEWS – Seluruh elemen di Provinsi Nusa Tengagra Barat ikut sibuk menyukseskan ajang MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah.

Meskipun gelaran MotoGP di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, Pemkot Kota Mataram juga ikut menyambut dengan aneka hiburan dan kuliner.

Bagi yang menginginkan kuliner atau perlu transportasi, Pemkot Mataram telah menyiapkan posko informasi untuk memudahkan layanan bagi tetamu dan penoton MotoGP.

Baca Juga: Sejarah MotoGP: Pertama Digelar 1949 dengan Kapasitas Mesin 500 CC, Besok Laga di Sirkuit Mandalika

Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana mengatakan posko informasi akan dibuka mulai sore ini di depan pendopo dan akan disiagakan petugas khusus dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

"Petugas di posko akan melayani tamu-tamu MotoGP yang membutuhkan berbagai informasi baik itu terkait dengan transportasi, kuliner, tempat wisata, pusat oleh-oleh dan lainnya," katanya, Rabu 16 Maret 2022.

Sementara itu festival kuliner dibuka mulai Jumat 18 Maret sampai Minggu 20 Maret 2022 atau sesuai jadwal pelaksanaan MotoGP.

Festival kuliner ini akan digelar di sepanjang Jalan Flamboyan atau samping Taman Sangkareang yang kini menjadi salah satu ikon Kota Mataram.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal vs Liverpool, Lanjutan Liga Inggris

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x