Yuk Keliling Kota Denpasar untuk Heritage City Tour, Ada 8 Dokar Gratis Sabtu dan Minggu

- 20 Maret 2022, 20:46 WIB
Untuk membangkitkan kembali program Heritage City Tour, Pemkot Denpasar siapkan 8 Dokar gratis yang bisa dimanfaatkan masyarakat dan wisatawan.
Untuk membangkitkan kembali program Heritage City Tour, Pemkot Denpasar siapkan 8 Dokar gratis yang bisa dimanfaatkan masyarakat dan wisatawan. /Dok Humas Pemkot Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Untuk membangkitkan kembali program Heritage City Tour, Pemkot Denpasar siapkan 8 Dokar gratis yang bisa dimanfaatkan masyarakat dan wisatawan.

Seperti diketahui Kota Denpasar memiliki Heritage City Tour yang sangat menarik untuk dikunjungi baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Untuk mendukung objek Heritage City Tour Pemkot Denpasar melengkapi dengan Dokar Heritage City Tour Kota Denpasar atau kini disebut Dokar Tamasya

Kadis Pariwisata Kota Denpasar, MA Dezire Mulyani di Denpasar Minggu 20 Maret 2022 mengatakan Dokar Heritage City Tour Kota Denpasar telah kembali beroprasi.

Baca Juga: Fabio Quartararo, Jagoan Presiden Jokowi Juara 2 MotoGP Mandalika Lombok

"Sehingga bisa di manfaatkan masyarakat maupun wisatawan secara gratis setiap hari Sabtu dan Minggu," ujar Dezire dalam pernyataan resminya.

Lebih lanjut dikatakannya, pengoperasi Dokar Tamasya ini agar wisatawan bisa menikmati indahnya kawasan heritage di Kota Denpasar.

Untuk menciptakan kawasan heritage bebas dari pedagang kaki lima per awal Bulan Maret tempat mangkal atau tempat naik dongkar dipindah, yang awalnya berpusat di Denpasar Art Space atau sebelah Utara Pura Jagatnata, kini dipindahkan di dua lokasi yakni di pelataran Pasar Badung dan Terminal Tegal.

Baca Juga: Keren! Ini Penampakan Piala Juara MotoGP Mandalika, Karya Tuksedo Studio di Bali dan Filosofi Pembuatannya

"Setiap lokasi disediakan 4 dokar, dengan tempat yang stategis masyarakat bisa menikmati Dokar Tamasya ini secara gratis setiap Sabtu dan Minggu," kata Dezire

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x