Wisatawan Manca Negara, Tertarik Patroli Sepeda Polres Badung

- 28 Agustus 2023, 13:05 WIB
Wisatawan manca negara berfoto bersama dengan personel Patroli Sepeda dari Polres Badung Senin 28 Agustus 2023.
Wisatawan manca negara berfoto bersama dengan personel Patroli Sepeda dari Polres Badung Senin 28 Agustus 2023. /Dok Polres Badung

INDOBALINEWS -  Sejumlah wisatawan manca negara bersimpati dengan sejumah personel Satuan Samapta Polres Badung yang melaksanakan Patroli Bersepeda pada hari Senin 28 Agustus 2023 dimulai pukul 10.30 WITA, hingga selesai.

Patroli ini dilakukan sebagai upaya tindakan melawan hukum oleh pelaku kejahatan, guna menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) di wilayah kota Mangupura, Bali.

Berbagai cara dilakukan oleh Polres Badung dalam melaksanakan kegiatan Patroli, salah satunya Patroli Bersepeda, untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Begitu pula malam hari melaksanakan Blue Light Patrol.

Baca Juga: Bali United Tumbangkan Barito Putera, Netizen Cibir Taktik 'Rebahan' Skuad Serdadu Tridatu

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK melalui Kasat Samapata Akp I Gede Budiarta, S.H., M.H mengatakan kegiatan Patroli Bersepeda ini dilakukan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat guna memberikan rasa aman khususnya di Kota Mangupura Wilayah Polres Badung. "Hari ini kami menggelar Patroli Bersepeda dengan sasaran daerah wisata Taman Ayu Mengwi," ujar Kasat Samapta Akp Budiarta.

Ia juga menyebutkan, selain menggunakan sepeda, patroli juga dilakukan dengan kendaraan roda dua dan roda empat.

Kegiatan patroli bersepeda melibatkan personil Satsamapta Polres Badung. Personil patroli bersepeda juga memberikan imbauan terhadap wisatwan di lokasi Taman Ayun Mengwi.

Baca Juga: H. Mustayib SH: Perubahan Kesejahteraan Rakyat yang Setara Harus Diwujudkan

Dalam kegiatan Patroli Bersepeda tersebut, Personil Satsamapta Polres Badung juga berkolaborasi dengan Security untuk bersama-sama menciptakan daya tangkal dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Polres Badung.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x