Mantap, Megawati Pilih Mahfud MD Dampingi Ganjar di Pilpres 2024

- 18 Oktober 2023, 11:03 WIB
Mahfud MD menjadi bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo.
Mahfud MD menjadi bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo. /PDI Perjuangan/Youtube

INDOBALINEWS - Sah sudah nama Mahfud MD diumumkan sebagai bakal calon waki presiden (cawapres) yang akan mendampingi ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. 

"Adalah kehormatan dan kebanggaan, saya diberi amanah mengemban cita-cita Bung Karno...," demikian dikatakan Mahfud MD dalam sambutannya usai deklarasi cawapres di Kantor DPP PDI Jakarta Rabu 18 Oktober 2023.

Sebelumnya Megawati telah mengumumkan nama Mahfud MD yang bakal mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Gemini Kerja Keras! Taurus Jangan Mudah Percaya! Bagaimana Aries? Cek Ramalan Zodiak Rabu, 18 Oktober 2023

"Hari ini, Rabu 18 oktober 2023 saya dengan mantap diri saya ambil keputusan ke semua, saya tujukan sebesar-besar bagi kepentingan rakyat, bangsa dan negara dengan ucapkan bismillahirrahmanirrahim calon wakil presiden yang dipilih PDIP yang akan dampingi Ganjar Pranowo adalah Prof Dr Mahfud MD,” ujar Megawati di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu 18 Oktober 2023 dilansir Antara.

 

Pengumuman Mahfud sebagai bacawapres tersebut dihadiri oleh para ketua umum partai politik pengusung dan pendukung bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo.

Para ketum tersebut adalah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum DPP PPP Mardiono, Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua Umum Partai Perindo Hari Tanoesoedibjo.

Baca Juga: Wapres Ma’ruf Amin Apresiasi Penanganan Stunting di Bali, Target Nasional Sangat Mungkin Tercapai

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x