Viral! Sejumlah Orang Tawuran dan Baku Hantam di Denpasar, Balok Kayu dan Batu Paving Disita

- 24 November 2023, 13:06 WIB
Penjelasan video tawuran dan baku hantam oleh sejumlah orang di Jalan Gatot Subroto Barat, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Kamis 23 November 2023.
Penjelasan video tawuran dan baku hantam oleh sejumlah orang di Jalan Gatot Subroto Barat, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Kamis 23 November 2023. /Dok. Humas Polresta Denpasar.

 

INDOBALINEWS - Sebuah video memperlihatkan sejumlah orang terlibat tawuran dan baku hantam di jalanan di kawasan Denpasar Barat, Denpasar. Alhasil, aksi perkelahian ini menjadi viral di media sosial (medsos) Instagram.

Sementara, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi membenarkan terkait beredarnya video di media sosial Instagram dan Facebook adanya video perkelahian sekelompok orang. Adapun, peristiwa itu terjadi pada Kamis 23 November 2023 sekitar pukul 01.45 Wita di sebelah barat Minimarket, Jalan Gatot Subroto Barat, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat.

Sukadi menerangkan untuk korban dalam peristiwa itu diketahui berinisial GAS (37), di mana saat kejadian korban bersama rekanya berada di depan minimarket dan tiba-tiba ada beberapa remaja yang datang dari arah barat Jalan Gatot Subroto serta meminta tolong kepada korban dan beberapa orang lainya yang ada di depan minimarket karena dikejar dan dipukul oleh kelompok lain.

Baca Juga: Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Incar 'Tukang Jagal' Torino Alessandro Buongiorno

Baca Juga: KPK Siap Berikan Bantuan Hukum Terhadap Firli Bahuri yang Jadi Tersangka Pemerasan ke SYL

“Korban berusaha melerai keributan tersebut, tetapi malah korban dipukul dengan menggunakan kayu balok dan bongkahan batu paving. Sehingga korban berusaha menyelamatkan diri masuk kedalam minimarket tetapi masih dikejar oleh kelompok orang tersebut,” kata Sukadi saat dikonfirmasi, Jumat 24 November 2023.

Ia menyebutkan untuk korban mengalami luka robek pada bagian kepala belakang dan sudah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wangaya, Denpasar. Sedangkan korban lainya terdiri dari anak remaja juga telah di bawa ke rumah sakit dan menerima perawatan pengobatan.

“Saat ini kepolisian tengah menangani dan melakukan penyelidikan kasus tersebut. Sedangkan barang bukti yang sudah diamankan berupa alat yang digunakan dalam perkelahian tersebut yaitu kayu dan pecahan paving, polisi juga telah melakukan beberapa langkah penyelidikan termasuk meningkatkan patroli di TKP," terangnya. 

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x