Menko Marves Luhut Kembali Aktif, Ungkap Siapa Capres Dukungannya

- 22 Desember 2023, 14:30 WIB
Mekomarves Luhut Binsar Panjaitan di Nusa Dua Bali  Kembali aktif usai perawatan di Singapura 3 bulan
Mekomarves Luhut Binsar Panjaitan di Nusa Dua Bali Kembali aktif usai perawatan di Singapura 3 bulan /IndoBaliNews.com Saifullah

INDOBALINEWS - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengatakan akan mendukung yang muda dalam Pilpres 2024 mendatang. 

Tapi dikatakan tidak ada hubungannya dengan Gibran Rakabuming raka yang saat ini sudah menjadi pasangan dari Capres Prabowo Subianto. 

"Saya mendukung yang muda dia siapa saja dia, tidak ada urusan saya, apa urusan saya dengan Gibran. Tapi kalU dia bagus jangan kita bunuh dong, kita dorong dong," kata Luhut di The St Regis Bali Resort, Jumat siang, 22 Desember 2023. 

Baca Juga: Luhut Sakit Dirawat Singapura, Presiden Jokowi Tunjuk Erick Thohir jadi Menko Marves Ad-Interim

Saat itu Luhut bersama sejumlah Deputi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi melakukan rapat evaluasi kinerja Kemenko Marves selama 2023 menuju Indonesia emas 2045, dihadapan awak media. 

Dalam kesempatan itu Luhut banyak menyinggung peran aktif anak muda, para deputinya dalam membantu pekerjaannya selama ini. 

Baca Juga: Menteri Luhut dan Gubernur Ganjar Sepakat Menunda Penerapan Tiket Naik ke Candi Borobudur

"Jangan kita merendahkan anak muda Indonesia, jangan kita bilang lagi istilah ingusan itu, lupain itu, kita yang ingusan karena sudah tua," kata Luhut. 

Luhut selama tiga hari rencananya akan berada di Bali pasca menjalani perawatan kesehatan di Singapura selama tiga bulan.***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x