Seorang Pemuda Kepergok Patroli Polisi saat Mabuk di Jalan dan Pancing Keributan

- 7 Maret 2024, 10:15 WIB
Seorang pemuda diamankan petugas patroli Polsek Kuta Selatan saay tengah mabuk di jalan dan memancing keributan KAmis 7 Maret 2024.
Seorang pemuda diamankan petugas patroli Polsek Kuta Selatan saay tengah mabuk di jalan dan memancing keributan KAmis 7 Maret 2024. /Dk Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS -    Polsek Kuta Selatan melaksanakan patroli Blue Light untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. Patroli ini dipimpin oleh IPTU Ida Bgs Komang Suardika,S.H. selaku Pawas.

Patroli dilakukan dengan menyusuri ruas jalan By Pass Ngurah Rai, Jalan Siligita Nusa Dua, Jalan By Pass Jimbaran, Jalan Kampus Unud, dan pemukiman di wilayah Puri Gading.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas seperti 3C (curat, curas, curanmor), premanisme, dan kebut-kebutan di jalan raya.

Baca Juga: Virus Bermutasi Terus, Vaksinasi Lanjutan Penting Cegah Komplikasi Akibat Covid

Saat patroli melintas di Perumahan Puri Gading, tim patroli mendapat informasi tentang adanya orang mabuk yang membuat keributan di jln bukit bintang puri gading. Tim patroli kemudian bergerak menuju lokasi dan mengamankan orang tersebut untuk dibawa ke Mako Polsek Kuta Selatan.

Kegiatan patroli Blue Light ini dipantau langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H. Hal ini menunjukkan komitmen Polsek Kuta Selatan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya.

Baca Juga: Kesan Song Joong Ki akan 'My Name is Loh Kiwan': Kebahagiaan Bertemu Cinta di Ujung Keputusasaan

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H., mengatakan, "Patroli Blue Light ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya."

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x