Permudah Masyarakat, Kapolda Bali Lepas 15 Bus Program Mudik Gratis

- 5 April 2024, 13:30 WIB
Kapolda Bali melepas 15 bus mudik gratis ke Jawa Timur Jumat 5 april 2024.
Kapolda Bali melepas 15 bus mudik gratis ke Jawa Timur Jumat 5 april 2024. /Dok Humas Polda Bali

INDOBALINEWS - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., melepas delapan bus mudik gratis dengan tujuan menuju Surabaya, Sidoarjo, madiun, pasuruhan, jawa timur dan beberapa wilayah lainnya, Jumat 5 April 2024.

Pada kesempatannya Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Bali dan Kapolresta Denpasar, mengatakan bahwa hari ini Polda Bali memberangkatkan 15 bus dengan jumlah penumpang kurang lebih 650 orang, Selain itu Kapolda Bali juga memberikan sembako kepada sopir bus dan pemudik.

“Hari ini kami memberangkatkan 15 Bus dengan jumlah total keseluruhan pemudik kurang lebih 650 orang dengan tujuan wilayah Jawa Timur,” ujar Kapolda Bali.

Baca Juga: Lelang Celana Boxer Petinju Legendaris Muhammad Ali Dihargai hingga Rp95 M Lebih, Siapa yang Beruntung?

Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., juga berharap program mudik gratis ini menjadi suatu bagian dari pada upaya Polda Bali untuk berbagi dan juga untuk mengatasi kepadatan lalulintas.

“Kita harapkan program ini menjadi suatu bagian dari pada upaya Polda Bali untuk berbagi dan juga untuk mengatasi kepadatan lalulintas,” kata Kapolda Bali.

Tidak hanya itu, Kapolda Bali mengatakan untuk jalur mudik Polda sudah siapkan pos-pos yang berisi anggota yang melakukan pemantauan dan pengaturan.

Baca Juga: Rumor Transfer Pemain Liga 1: Bintang PSIS Semarang Taisei Marukawa di Incar Dewa United

“Semoga nanti dengan adanya pos-pos pengamanan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan Kepolisian, Kesehatan dan lain sebagainya,” tutup Kapolda Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x