Takjil Gratis di Jalan dari Polsek Denut Wujud Kebersamaan dan Toleransi

- 5 April 2024, 09:30 WIB
Petugas kepolisian dari Polsek Denpasar Utara berbagai bersama dengan pengguna jalan membagikan takjil berbuka puasa pada Kamis 4 April 2024.
Petugas kepolisian dari Polsek Denpasar Utara berbagai bersama dengan pengguna jalan membagikan takjil berbuka puasa pada Kamis 4 April 2024. /Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Polsek Denpasar Utara melakukan kegiatan berbagi takjil buka puasa gratis kepada para pengendara yang melintas di sekitar lampu merah Uma Anyar, Desa Ubung Kaja, pada Kamis 4 April 2024.

Kegiatan ini turut dilakukan langsung oleh Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., Kapospam Ketupat Agung 2024 Polresta Denpasar di Uma Anyar, Iptu I Ketut Sukerta, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Utara, Ipda I Kadek Astawa Bagia, S.H., dan Kanit Intelkam Polsek Denpasar Utara, Ipda Ade Hary Minggana, S.H.

Kegiatan ini dengan menggandeng Satpol PP Kota Denpasar, Dinas Perhubungan Kota Denpasar

Para Pimpinan di Polsek Denpasar Utara tersebut membagikan 300 paket kotak takjil ke pengendara di jalan, dengan didampingi oleh jajaran Satpol PP dan Dishub dari Kota Denpasar.

Baca Juga: Rizky Juniansyah Raih Emas di Ajang IWF World Cup 2024 di Phuket, Tiket Olimpiade Paris di Tangan

Kapolsek Denpasar Utara berharap, dengan kegiatan ini, masyarakat juga merasakan kehadiran dan kepedulian Polri yang bertugas mengayomi, melayani, dan melindungi masyarakat.

"Ini adalah wujud Polri mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri selalu di hati masyarakat," kata Iptu Carlos usai membagikan takjil.

Adapun sasaran utama penerima takjil ini adalah tukang ojek online (ojol), pengemudi bus, pengendara kendaraan, dan warga yang melintas.

Baca Juga: Kasus Pelecehan Anak Kandung oleh Petugas Damkar, KPPPA Apresiasi Polda Metro Jaya

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x