Pemilihan Duta GenRe, Upaya Membangun Remaja Bebas Napza, Pernikahan Dini hingga HIV AIDS

- 17 April 2024, 20:42 WIB
Sekda Alit Wiradana saat membuka Grand Final Pemilihan Duta GenRe Denpasar 2024 ditandai dengan penancapan kayonan di Dharma Negara Alaya Lumintang, Rabu 17 April 2024.
Sekda Alit Wiradana saat membuka Grand Final Pemilihan Duta GenRe Denpasar 2024 ditandai dengan penancapan kayonan di Dharma Negara Alaya Lumintang, Rabu 17 April 2024. /Dok Humas Pemkot Denpasar

 

INDOBALINEWS - Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kota Denpasar bersama Forum Generasi Berencana (GenRe) Denpasar, menggelar Grand Final Pemilihan Duta GenRe tahun 2024, di Dharma Negara Alaya Lumintang, Rabu 17 April 2024.

Acara ini dihadiri langsung Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana.Turut pula hadir dalam kesempatan itu Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar, Ketut Suteja Kumara, Kepala Dinas P3AP2KB Denpasar, I Gusti Agung Sri Wetrawati, Perangkat Daerah terkait, Organisasi Kewanitaan serta Forum GenRe Denpasar.

Dalam upaya menciptakan remaja yang bebas napza, seks bebas, pernikahan dini dan HIV/AIDS. Grand Final ini sendiri diikuti 10 pasang finalis putra dan putri. Tema yang diusung "Gamadi Gambira Gantari”.

Baca Juga: Lebaran 2024: Contraflow Dievalusi, Berikut Perbaikannya

Dengan harapan akan menjadi panutan atau teladan yang bisa mengalirkan ilmu yang telah didapat dan menjadi role model yang hebat.

Dalam kesempatan ini, Sekda Alit Wiradana sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Menurutnya kegiatan ini memiliki makna yang sangat penting dan strategis dalam mewujudkan generasi emas 2045.

"Atas nama Pemkot Denpasar kami sampaikan apresiasi dengan rasa bangga terhadap peran anak-anak semua yang berkomitmen penuh menjadi penerang dan panutan bagi teman-teman berusia remaja," terangnya.

Baca Juga: Masa Lebaran 2024 Usai: Kemnaker Terima 1.475 Laporan Soal THR Termasuk THR Dicicil

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah