Bandara Ngurah Rai Bali Layani Penerbangan Reguler Perdana Internasional dengan Prokes Ketat

- 4 Februari 2022, 10:14 WIB
Pesawat Garuda dalam penerbangan reguler perdana internasional mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali, Kamis 3 Februari 2022, dari Bandara Narita Tokyo Jepang.
Pesawat Garuda dalam penerbangan reguler perdana internasional mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali, Kamis 3 Februari 2022, dari Bandara Narita Tokyo Jepang. /Dok Humas PT Angkasa Pura I.

 

INDOBALINEWS - Penerbangan Reguler Perdana Internasional mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali tepat pukul 16.32 Wita Kamis 3 Februari 2022 dari Bandara Narita Tokyo Jepang.

Herry A.Y. Sikado, General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali mengatakan penerbangan pertama internasional rute Narita menuju Denpasar Bali ini menggunakan maskapai Garuda Indonesia tipe Airbus 330 GA 881e dengan mengangkut 12 penumpang.

Lebih lanjut dikatakannya dalam penanganannya PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali senantiasa memastikan seluruh penumpang yang datang melalui protokol kesehatan ketat dan dokumen penerbangannya dinyatakan layak untuk melakukan penerbangan.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Tanpa Harus ke Rumah Sakit, Terpapar Omicron Bisa Sembuh

“Untuk proses penanganan kedatangan penerbangan internasional Garuda Indonesia dapat berjalan lancar pada hari ini, penumpang melalui proses alur yang telah kami siapkan sesuai prosedur dan protokol kesehatan, petugas yang melayani juga dipastikan telah menggunakan APD dan sebelumnya dilakukan tes antigen yang dilaksanakan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan,” ucap Herry dalam pernyataan resminya.

Dikatakan Herry juga, pihaknya menyambut dengan antusias dengan melakukan optimalisasi fasilitas dan layanan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali.

Baca Juga: Viral Pengeroyokan WNA, Kakanwil Kemenkumham Bali Beri Tanggapan

"Suatu harapan untuk awal yang baik sejak dibukanya kembali penerbangan internasional sehingga nantinya akan terus dikembangkan lagi rute-rute sesuai kebutuhan pengguna jasa,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x