Giliran Maskapai Thai AirAsia Terbang Perdana ke Bali, Angkut 128 Penumpang

- 13 April 2022, 07:33 WIB
Penumpang rute internasional reguler yang dilayani oleh Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali kembali bertambah dengan beroperasinya kembali rute penerbangan Bangkok-Bali pp Selasa 12 April 2022.
Penumpang rute internasional reguler yang dilayani oleh Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali kembali bertambah dengan beroperasinya kembali rute penerbangan Bangkok-Bali pp Selasa 12 April 2022. /Dok PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai Bali

INDOBALINEWS - Rute internasional reguler yang dilayani oleh Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali kembali bertambah dengan beroperasinya kembali rute penerbangan Bangkok-Bali pp.

Rute ini resmi kembali dilayani oleh maskapai penerbangan asal Thailand, Thai AirAsia, pada Selasa 12 April 2022.

Penerbangan perdana rute ini dilayani dengan nomor penerbangan FD396 yang berangkat dari Bandara Don Mueang dengan mengangkut 128 penumpang.

Baca Juga: Besaran ONH atau Bipih akan Dihitung Ulang, Kemungkinannya Begini

Maskapai ini mendarat di runway Bandara Ngurah Rai pada pukul 11.53 WITA setelah menempuh 4 jam perjalanan.

Pesawat yang sama kemudian kembali terbang ke Bangkok pada pukul 12.56 WITA dengan mengangkut 29 penumpang dengan menggunakan nomor penerbangan FD397.

Menurut jadwal, penerbangan ini akan dilayani dua kali dalam seminggu, yaitu setiap hari Selasa dan Sabtu.

Baca Juga: Chef Asal Indonesia Hilang di Arab Saudi, Atasan Tempat Bekerja Sudah Mencari Tapi Masih Nihil

Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi menyambut hal ini dengan positif. "Bandara I Gusti Ngurah Rai kembali menambah daftar rute penerbangan internasional reguler. Setelah Perth pada pekan lalu, hari ini rute dari dan ke Bangkok kembali beroperasi," ujar Faik.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x