Pembunuh Pedagang Kripik di Bali, Ditangkap Di Kawasan Kawah Ijen Jatim

- 6 Februari 2021, 12:37 WIB
Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan dan tim menghadirkan terduga pelaku (baju orange) pembunuhan seorang pedagang keripik di Sanur Bali, dalam jumpa pers Sabtu 6 Februari 2021. Polisi juga memperlihatkan sejumlah barang bukti termasuk tabung gas 3 kg yang dipakai untuk memukul kepala korban.
Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan dan tim menghadirkan terduga pelaku (baju orange) pembunuhan seorang pedagang keripik di Sanur Bali, dalam jumpa pers Sabtu 6 Februari 2021. Polisi juga memperlihatkan sejumlah barang bukti termasuk tabung gas 3 kg yang dipakai untuk memukul kepala korban. /Dok Humas Polresta Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Tak sampai empat hari akhirnya Tim Gabungan Resmob Polda Bali, Resmob Polresta Denpasar dan Resmob Polsek Densel berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan seorang pedagang keripik pisang di Sanur Bali.

Pelaku yang ternyata adalah rekan korban sesama pedagang ini diketahui bernama Basori Arifin alias Ibas ditangkap di Kawasan Kawah Ijen Bondowoso Jawa Timur pada Sabtu 6 Februari 2021 pukul 00:00 WIB.

Ibas yang berasal dari daerah yang sama dengan korban yaitu Banyuwangi adalah pedagang pisang. Saat kejadian ia dan isteri hendak menagih hutang kepada korban sebesar Rp515 ribu.

Baca Juga: Viral Kabar Jakarta Lockdown Total 12-15 Februari 2021, Hoax

Menurut Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan pada hari Sabtu 6 Februari 2021, sekira jam 00.30 WITA Wita pelaku ditangkap di Daerah Kawah Ijen Sumber Weringin Kec. Sukarejo Bondowoso Jatim.

"Pada hari Rabu, 3 Februari 2021, Tim Gabungan Resmob Polda Bali, Resmob Polresta Denpasar dan Resmob Polsek Densel, melakukan pengejaran/Penyelidikan terhadap pelaku ke Wilayah Banyuwangi dan Wilayah Bondowoso Jawa Timur," ungkap Kapolresta didampingi Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom dan Kabag Humas Polresta Denpasat Iptu I Ketut Sukadi, Sabtu 6 Februari 2021 seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Diduga Dipukul Pakai Tabung Gas 3 Kg, Sri Warga Banyuwangi Tewas Dalam Warung di Sanur Bali

Dikatakannya juga bahwa dalam kasus ini turut diamankan sejumlah barang bukti. Termasuk pakaian korban saat kejadian, satu unit sepeda motor Honda Vario 150 warna merah DK 5485 ABW milik Pelaku saat datang dan pergi meninggalkan TKP.

Juga sebuah helm warna merah milik pelaku yang sempat dipakai alat untuk memukul korban. Dan sebuah tabung gas ukuran 3 Kg yang digunakan pelaku untuk memukul korban.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x