6 Personel Polsek Kerambitan Diganjar Penghargaan, Ungkap Kasus Pencurian Emas

- 21 Agustus 2023, 15:49 WIB
Penyerahan penghargaan kepada 6 personel Polsek Kerambitan oleh Kapolres Tabanan Senin 21 Agustus 2023.
Penyerahan penghargaan kepada 6 personel Polsek Kerambitan oleh Kapolres Tabanan Senin 21 Agustus 2023. /Dok Humas Polres Tabanan

 

INDOBALINEWS - Enam orang personel Polsek Kerambitan mendapat penghargaan dari instansi Polri diwakili oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H, atas prestasi mengungkap kasus pencurian.

Acara pemberian penghargaan digelar di lapangan apel Mapolres Tabanan yang dihadiri pula oleh Waka Polres Tabanan ( Kompol Yoga Widyatmoko, S.I.K ) Para PJU Polres Tabanan, Para Kapolsek Jajaran, Personel Polres Tabanan yang menerima penghargaan, anggota dan ASN Polres Tabanan

Keenam personel yang mendapatkan penghargaan yaitu, Kompol I Gusti Putu Sudara, S.H., M.H. NRP 67060084 Jabatan Kapolsek Kerambitan Polres Tabanan, Iptu I Made Sutrisna, S.Pd. Kanit Reskrim Polsek Kerambitan, Aiptu I Made Eka Wijaya Ps. Panit Opsnal1Unit Reskrim Polsek Kerambitan, Aiptu I Dewa Made Budi Arnaya Ps. Panit Opsnal 2 Unit Reskrim Polsek Kerambitan, Aiptu I Made Arga Simon W, S.H. PS. Panit 1 Unit Samapta Polsek Kerambitan dan Bripda I Dewa Made Ary Sudewa Banit 1 Unit Reskrim Polsek Kerambitan.

Baca Juga: Cek Fakta: Kuota internet gratis 30 GB Promo HUT RI ke 78 untuk Seluruh Operator

Dalam amanatnya Kapolres Tabanan menyampaikan untuk kegiatan analisa bulanan dilaksanakan rutin dengan tempo dan waktu kegiatan yang ada.

Dan sangat fleksibel atensi pimpinan Kapolda Bali kegiatan sehari-hari yang dilaksanakan ada kebijakan dari organisasi dan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab yang wajib dilakukan untuk semua.

"Peserta upacara yang saya banggakan hari ini kita saksikan bersama upacara pemberian penghargaan kepada Personel Polsek Kerambitan Polres Tabanan yang mendapat penghargaan berhasil dalam mengungkap tindak pidana pencurian emas yang terjadi di Banjar Baturiti Kaja Kerambitan, Desa Baturiti, Tabanan," ujar Kapolres.

Baca Juga: Tips Pernikahan dari Erick Thohir untuk Pemain Timnas Pratama Arhan dan Nurul Azizah Rosiade

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pemberian penghargaan ini diberikan atas kinerja dan prestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap ketauladanan dan motivasi kerja.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x