Tips Pernikahan dari Erick Thohir untuk Pemain Timnas Pratama Arhan dan Nurul Azizah Rosiade

- 20 Agustus 2023, 23:01 WIB
Potret pernikahan Pratama Arhan dan Nurul Azizah Rosiade
Potret pernikahan Pratama Arhan dan Nurul Azizah Rosiade /Twitter/@persib_world/

 

INDOBALINEWS - Pemain tim nasional Indonesia Pratama Arhan baru saja resmi menyandang gelar suami usai menikahi Nurul Azizah Rosiade di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, Minggu 20 Agustus 2023.

Hadir sebagai saksi Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama ayah mertua Arhan, yakni Andre Rosiade, anggota DPR RI dari Partai Gerindra

Dalam kesempatan itu Erick turut memberikan tips pernikahan kepada kedua mempelai di hadapan tamu undangan lainnya termasuk Duta Besar Indonesia untuk Jepang Heri Akhmadi, Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali, dan pelatih tim nasional Indra Sjafri.

Baca Juga: Saling Sindir Saat Mabuk Lanjut Berkelahi, ABK di Benoa Diamankan

"Untuk Adinda Arhan dan Azizah, panasnya Tokyo ini semoga bisa menyejukkan pernikahannya," pesan Erick seperti dikutip dari keterangan tertulis yang dilansir dari Antara.

Dalam pernikahan itu bagaimana kita sebagai suami istri saling menghargai. Sehingga ketika terjadi permasalahan di keluarga itu, pasti yang salah itu berdua. Jangan karena ada suatu masalah dalam keluarga, kita selalu menyalahkan pasangan kita. Pasti keduanya salah," tambahnya.

Baca Juga: Buat Klip di Yogyakarta dan Bali, REOG Band dari USA Angkat Budaya Indonesia

Erick yang juga merupakan Menteri BUMN kabinet Presiden Joko Widodo itu juga mengingatkan agar Arhan dan pasangannya, senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x