Mau Pulang Kampung tak Ada Ongkos, Karyawan Car Wash Nekat Bawa Kabur Motor Rekan Kerjanya ke Banyuwangi

- 16 April 2024, 21:53 WIB
Pelaku curanmor yang ditangkap polisi di kampung halamannya usai bawa kabur motor rekan kerjanya di sebuah car wash di Jimbaran Bali
Pelaku curanmor yang ditangkap polisi di kampung halamannya usai bawa kabur motor rekan kerjanya di sebuah car wash di Jimbaran Bali /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Seorang karyawan pencucian mobil atau car wash di Bali diburu polisi hingga ke kampung halaman di Banyuwangi usai bawa lari motor hasil curian milik rekan kerjanya.

Menurut Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto, tim opsnal unit reskrim Polsek Kuta Selatan berhasil mengamankan pelaku bernama Bintang yang sehari hari bekerja di car wash.

"Penangkapan pelaku curanmor dengan TKP parkiran cucian mobil Victorious Jalan Raya Kampus Unud Jimbaran Kec.Kutsel Kab.Badung berasarkan laporan dari Kadek Sutama yang juga karyawan cuci mobil," ujarnya dalam rilis pengungkapan kasus Selasa 16 April 2024.

Baca Juga: Arus Balik Lebaran: Hati Hati Konsumsi Minuman Berenergi Saat Mengemudi, Ini Alasannya

Lebih lanjut diungkapkannya bahwa pelaku mengambil sepeda motor dengan cara mengambil kunci sepeda motor korban terlebih dahulu yang nyantol dan selanjutnya mengambil kembali sepeda motor berselang beberapa jam pada malam hari.

Kronologi awal terjadi pada Rabu, 10 April 2024 sekira pkl 17.00 Wita pelapor memarkirkan sepeda motor di TKP dengan kunci masih nyantol di motor. Saat korban hendak keluar ada keperluan ternyata kunci motor sudah tak ada.

Setelah itu pelapor menyampaikan ke adik dan teman-teman kerjanya dan selanjutnya dicari di sekitar TKP dan sekitar kamar pelapor, tapi tidak diketemukan. Kemudian sekitaran pukul 22.00 Wita pelapor keluar Mess menginap di tempat temannya dan sepda motor masih di posisi semula.

Kemudian keesokan harinya pada Kamis 11 April 2024 sekira pkl 03.00 wita pelapor ditelpon oleh adik pelapor, menyampaikan bahwa sepeda motor sudah tidak ada di TKP. Kemudian setelah pukul 07.00 Wita pelapor kembali ke Mess dan melihat memang benar Sepeda motor sudah tidak ada. Kemudian pelapor melaporkan ke Polsek Kutsel guna mendapat penanganan lebih lanjut.

Baca Juga: Liga Jerman: Wow! Gelar Bundesliga Perdana untuk Bayer Leverkusen usai Bantai Bremen 5-0

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah