Kisah Pejuang Hamas yang Menghormati Sesama Manusia: Emang Boleh Sekeren Itu Akhlaqnya, Bahkan dalam Perang?

- 30 Oktober 2023, 20:58 WIB
Pasukan Pejuang Hamas Palestina
Pasukan Pejuang Hamas Palestina /Foto Reuters

 

INDOBALINEWS- Hamas gerakan politik di Palestina yang memerintah jalur Gaza. Hamas akronim dari Harakat al- Muqawwamatul Islamiyyah , 'Harakat al Muqawamah al Islamiyyah secara harfiah "Gerakan Perlawanan Islam".

Merupakan gerakan islam Sunni dan nasionalismw Palestina yang menentang pendudukan Zionis di wilayah tersebut.

Gerakan ini percaya bahwa kebangkitan mereka adalah titik masuk utama untuk tujuannya "membebaskan seluruh Palestina dari sungai ke laut".

Baca Juga: Ini Daftar 5 Nama Anggota KPU Kabupaten Tabanan Terpilih

Sejak tahun 2007 Hamas telah memerintah Jalur Gaza setelah memenangkan mayoritas kursi di parlemen Palestina pada pemilihan parlemen Palestina tahun 2006 dan mengalahkan organisasi politik Fatah dalam serangkaian bentrokan.

Dilansir dari akun :Tik-Tok : @aslinyacapeee yang memiliki pengikut sebanyak 508 pengikut dan disukai sebanyak 51.7k pengguna Tik-Tok terkait Emang boleh sekeren itu akhlaqnya bahkan dalam perang sebagai berikut:

Baca Juga: Kebakaran di Lereng Gunung Abang Bali, Petugas Sulit Jangkau Titik Api

1. Jika Anda mengikuti dengan baik apa yang terjadi pada gerakan "Badai Al Aqsha" atau disebut juga dalam bahasa Inggris (Al Aqsa Flood) yang digaungkan oleh para pejuang Ands akan sadar bahwa mereka bukanlah pasukan minim pengalaman dan bodoh

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Tiktok @aslinyacapee


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x